Sukses

Lifestyle

Belanja Berbagai Produk Tanpa Harus Keluar Rumah di e-mall Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normalsebagian pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka. Meskipun begitu, pengunjung dan para staff tetap harus mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah. Salah satunya, membatasi jumlah pengunjung. Karena itu, kadang kamu harus mengantre untuk masuk ke sebuah toko atau bahkan sebelum masuk ke mal. 

Daripada menunggu lama, kini kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan tanpa harus keluar rumah lewat e-mall pertama di Indonesia. E-mall ini merupakan hasil dari kerja sama antara Lazada Indonesia dan 3 mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta. Ketiga mal tersebut adalah Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M. Kamu bisa langsung berbelanja di 3 mal tersebut lewat platform Lazada. 

Kolaborasi ini terjalin karena adanya perubahan perilaku, kebiasaan, dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi COVID-19. Selain itu, kedua belah pihak juga berharap dengan hadirnya e-mall ini dapat mempermudah para pelanggan untuk berbelanja keperluan di rumah. 

“Kami menyambut baik kerjasama sinergis dengan Pakuwon Group Jakarta dan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong perekonomian melalui e-Commerce dan teknologi. Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka," jelas Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. 

 

Menghadirkan Produk dari Merek Ternama

Tidak perlu khawatir, hampir semua kebutuhan Sahabat Fimela tersedia lewat platform ini. Seperti Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, hingga Lego Certified Store. 

Selain itu, juga ada banyak brand yang bisa menunjang kebutuhan rumah tangga sehari-hari, seperti Lock & Lock dan GNC. Selain itu, juga ada banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati. 

Kamu cuma tinggal mencari di search bar platform Lazada dengan mengetik kata kunci seperti Pakuwon Group, Gandaria City, Kota Kasablanka, atau Plaza Blok M. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading