Kepribadian Kate Middleton Lebih Mirip Ratu Elizabeth dari Putri Diana

Novi Nadya06 Jul 2020, 08:00 WIB
[Fimela] Queen Elizabeth dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William rupanya sedang dipantau secara ketat oleh Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Penulis kerajaan Tom Quinn mengatakan pengawasan oleh para bangsawan senior termasuk Ratu dan Pangeran Philip karena takut Duchess of Cambridge akan mengulangi kesalahan yang dilakukan bangsawan muda lainnya. 

"Ratu dan Duke of Edinburg mengawasi dengan sangat hati-hati, mengingat bangsawan muda di masa lalu telah membuat keputusan salah dan mereka tak ingin itu terjadi lagi," ujar Tom yang berbicara di Chanel 5's melansir dari dailymail.co.uk.

 

Pengamat kerajaan lainnya juga membuat analisis tentang kepribadian Kate Middleton yang cenderung lebih mirip Ratu Elizabeth ketimbang Putri Diana. Keduanya memiliki sifat yang tertutup dan memiliki kecintaan pada alam bebas.

"Aku selalu berpikir jika Kate memiliki banyak kesamaan kepribadian dengan Ratu, mereka bukan orang yang ekstrovert namun diam-diam memiliki kepercayaan diri. Mereka juga sama-sama cinta alam bebas dan memiliki kemampuan untuk memisah-misahkan," ujar pengamat kerajaan Victoria Murphy pada Yahoo UK.

 

Tipe Kepemimpinan Kate Middleton

[Fimela] Kate Middleton dan Prince William
Kate Middleton dan Prince William (FOTO: Splashnews)

Ia juga mengatakan jika kepercayaan diri ibu tiga anak tersebut mulai tumbuh setelah bergabung dengan keluarga kerajaan hampir satu dekade lalu. Meski begitu, ia juga memiliki analisis tentang tipe kepemimpimpinan yang bisa jadi kekurangan namun juga kelebihan.

"Kate masih lebih sebagai pemain tim daripada pemimpin. Namun kualitas itu juga akan cocok dengan perannya di masa depan sebagai Ratu," tambahnya.

Penuli keraan lainnya Angela Levin menambahkan jika kepercayaan diri Kate semakin tumbuh saat dirinya menjadi seorang ibu. Semenjak itu, dalam pengawasannya, Kate menjadi lebih santai dalam menghadapi kehidupannya sebagai seorang bangsawan.

"Sekarang dia lebih tahu seluk-beluknya, dia lebih santai. Menjadi ibu telah membuat perbedaan besar padanya dalam cara menjalani kehidupan sebagai keluarga kerajaan," tutup Angela Levin.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓