Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 6-12 Juli 2020, Zodiak Ini yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya hidup berjalan menyenangkan, ada kalanya kita harus menghadapi kesusahan agar bisa lebih menghargai momen-momen menyenangkan. Itulah yang ingin ditunjukkan kehidupan secara astrologi minggu ini pada sekian zodiak berikut, karena mereka akan menghadapi minggu yang buruk dalam hal karir.

1. LIBRA

Seringkali kamu membenamkan kepalamu untuk lari dari masalah atau menghindari konfrontasi, Libra. Minggu ini bukan saatnya memulai main aman, meski memang itu tetap bisa menyelamatkanmu dari berbagai situasi yang buruk. Tapi kamu tidak tampak bertanggung jawab. Jangan hanya ingin didengar dan dimengerti, jika kamu tak bisa memberikan perlakuan yang sama pada orang lain.

2. LEO

Minggu ini mungkin kamu akan lebih tertekan secara emosional Leo. Kamu merasa stagnan dan tak ke mana-mana. Namun itu sebenarnya hanya perasaanmu saja yang sedang lelah. Jangan mudah menyalahkan sesuatu di sekitarmu hanya karena kamu sedang sangat sensitif minggu ini. Tetap tunjukkan kinerja terbaikmu.

3. SCORPIO

Tidak ada waktu terlambat melakukan hal yang benar, Scorpio. Bahkan jika momennya sudah terlewat, tapi kamu bisa memperbaikinya dengan menunjukkan kemampuan terbaikmu. Minggu ini mungkin situasinya tak enak, karena tidak ada orang yang suka mengakui kesalahannya. Tapi jika ingin kondisi membaik, lakukan.

4. SAGITARIUS

Mencari kata-kata yang tepat untuk dikatakan bisa jadi lebih menyulitkan untukmu, Sagitarius. Karena kamu lebih sering menempatkan kepalamu di mulut daripada hatimu, akan lebih mudah melakukan kesalahan dan tidak diterima orang lain. Tapi jika ingin keadaan membaik, jangan lagi-lagi bicara sembarangan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan alami minggu karir yang buruk.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading