Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Sagitarius untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasarkan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Sagitarius.

Kartu untuk Sagitarius bulan Juli ini adalah Ten of Swords, Queen of Coins dan Temperance. Dapat diartikan tema bulan ini untuk Sagitarius adalah menghadapi kehilangan. Entah kehilangan sesuatu atau merasa telah kehilangan diri sendiri.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Sagitarius

Ten of Swords adalah kartu yang menunjukkan ketangguhan diri menghadapi kehilangan, merelakan sesuatu, menyadari bahwa sesuatu dalam hidupmu menjadi sulit dan menguras energi saat ini. Meski demikian perlu dijalani dengan kuat dan kepala tegak, mengetahui bahwa dirimu telah menunjukkan kemampuan terbaik. Sekarang saatnya kembali menciptakan dirimu yang baru.

Queen of Coins menunjukkan bahwa perubahan ini adalah bentuk pertahanan diri, dan jelas kamu perlu menyelamatkan dirimu sendiri saat ini. Kamu tak membiarkan orang-orang sekitarmu terpengaruh karena kamu akan menanggungnya sendiri.

Temperance menunjukkan adanya perubahan pola pikir dan ini adalah kunci dari semua kekacauan yang kamu hadapi. Kamu memang perlu melihat ini dari sisi lain yang lebih positif. Pada akhirnya, perubahan ini terjadi demi masa depan yang lebih baik.

Seperti itu ramalan kartu tarot untuk zodiak Sagitarius selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading