Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Aquarius untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasarkan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Aquarius.

Kartu tarot untuk Aquarius di Bulan Juli ini adalah Four of Cups, Four of Coins, dan The Hanged Man. Dapat diartikan Aquarius saat ini sedang terjebak dalam kebiasaan, merasa stagnan, jalan di tempat dan bahkan gagal karena tak ada kemajuan, seperti ditunjukkan dalam kartu Four of Coins dan The Hanged Man.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Aquarius

Kamu benci kelambanan dan kebosanan, dan kartu Four of Cups menunjukkan perasaanmu yang tidak enak, sangat membutuhkan aktivitas baru, pemandangan baru, orang-orang baru dan tantangan baru. Gunakan otakmu untuk memikirkan cara keluar dari situasi yang kamu anggap menyesakkan saat ini.

Jika sudah menemukan jalannya, kamu tahu bahwa itu bukan jalan yang mudah. Jangan tertipu dengan kemewahan yang mungkin akan kamu dapat dengan mengambil kesempatan itu, karena itu menuntut komitmen yang tak main-main.

Hal yang bisa kamu lakukan saat ini adalah menjalani kehidupan ini dengan apa adanya. Bahkan jika kamu merasa berada di kotak terlalu lama, usir kebosananmu dengan kegiatan lain yang tidak berisiko.

Seperti itu prediksi ramalan kartu Tarot zodiak Aquarius untuk Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading