Traveling Aman Anti Panik ke Jogja, Mencoba Sensasi Menginap di Era New Normal

Annissa Wulan13 Jul 2020, 09:30 WIB
YATS Colony

Fimela.com, Jakarta Traveling menjadi salah satu aktivitas yang masih dibatasi saat ini, banyak orang masih terlalu takut untuk berpergian. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa traveling sama sekali di tengah pandemi.

Traveling di tengah pandemi harus dibarengi persiapan yang mumpuni, seperti memilih penginapan yang aman dan nyaman dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. YATS Colony di Jogja baru saja dibuka kembali pada awal bulan ini dengan memberlakukan kampanye #ResponsibleOpening dan #JogjaKuat.

Dari 36 kamar yang ada, YATS Colony baru membuka 17 kamar untuk melihat keadaan dan kondisi standar opersional kenormalan yang baru. YATS Colony ingin bisa mempelajari kebiasaan tamu yang datang untuk traveling, karena tempat yang kecil, sehingga memungkinkan para petugas penginapan bertegur sapa dengan tamu yang datang.

YATS Colony Jogja
YATS Colony Jogja. Sumber foto: Document/YATS Colony.

YATS Colony Jogja

YATS Colony Jogja
YATS Colony Jogja. Sumber foto: Document/YATS Colony.

Protokol kesehatan juga diterapkan di YATS Colony, seperti pengecekan suhu tubuh, menyiapkan area cuci tangan, menyiapkan area concierge baru sebelum memasuki area reception, serta tas atau koper para tamu dapat disimpan di tempat khusus untuk disemprot disinfektan. Sudah siap traveling?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓