Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Pisces untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan berdasarkan pembacaan kartu Tarot seringkali menarik diketahui. Kartu Tarot memiliki berbagai gambar yang bisa diartikan berbeda-beda untuk setiap orang. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Pisces.

Kartu untuk Pisces bulan Juli ini adalah Ten of Cups, The Devil, dan The High Priestess. Dapat diartikan Pisces perlu lebih memperhatikan hubungan yang ia jalani saat ini, entah itu hubungan cinta, persahabatan atau keluarga.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Pisces

Hubungan yang dekat ditunjukkan oleh kartu Ten of Cups. Kamu selalu menunjukkan kebenaran akan banyak hal, makna yang tersirat di balik sesuatu, namun kamu kurang memerhatikan apa yang sedang terjadi di dalam hubunganmu saat ini.

Bisa jadi karena kesibukan tertentu kamu jadi mengabaikan beberapa hal. The Devil and The High Priestess merupakan kartu kuat yang menunjukkan kesadaran dari dalam diri, tentang mengenali kebiasaan dan pola yang selalu diulang yang kemungkinan jadi racun dalam hubungan.

Hentikan kebiasaan buruk itu jika tidak ingin hubungan dekatmu teracuni. Jangan membuat kesalahan yang sama berulang kali, karena sebenarnya kamu bisa berubah.

Seperti itu ramalan tarot untuk zodiak Pisces selama Bulan Juli 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading