Berperan di Drama Romantis Angel's Last Mission: Love, Begini 3 Karakter Percintaan Kim Myung Soo

Anisha Saktian Putri07 Jul 2020, 13:00 WIB
Kim Myung Soo/dok. Instagram @kim_msl

Fimela.com, Jakarta Angel's Last Mission: Love yang sudah diproduksi pada 2019 silam masih dapat menjadi list drama wajib ditonton bagi para pecinta K-Drama tanah air. Dengan total 32 episode drama ini memiliki genre romantis dan fantasi.

Menceritakan Shin Hye Sun memerkan Lee Seo Yeon sebagai seorang balerina yang tidak percaya akan cinta dan Kim Myung Soo berperan sebagai Kim Dan seorang maikat nakal yang diutus menjadi dewasa asmara sang balerina dengan tujuan agar ia kembali ke surga.

Lewat drama Angel's Last Mission, Kim Myung Soo yang juga member idol grub INFINITE ini untuk pertama kalinya berakting untuk drama bergendre romantis-fantasi.

Dalam drama tersebut pun ada beberapa kalimat-kalimat terbaik dari Kim Dan yang dapat membuat hati Lee Yeon Soo meleleh. Dilansir dari Soompi kata-kata tersebut seperti "Aku akan melakukannya. Seseorang yang ada hanya untukmu" atau "Lihat saja aku. Pikirkan bahwa hanya ada aku dan kamu di dunia ini". Tentu bagi sebagian perempuan, kata-kata tersebut membuat hati tidak karuan.

Lalu bagaimana kisah cinta pada kehidupan nyata seorang Kim Myung Soo? Yuk kita bahas dilihat dari zodiaknya. L panggilan Kim Myung Soo lahir pada 13 Maret 1992, yang berarti ia ber-zodiak pisces.

1. Pendengar yang baik

Kim Myung Soo/dok. Instagram @kim_msl
Kim Myung Soo/dok. Instagram @kim_msl

Seorang pria berzodiak Pisces, merupakan pendengar yang baik untuk perempuan. Jadi apapun yang ingin diceritakan kepada Pisces akan didengarkan dengan baik tanpa rasa bosan.

2. Setia

Pria pisces dikenal sangat setia dan loyal dalam hal apapun. Ketika masuk dalam hubungan cinta, dia akan setia dan berkomitmen terhadap hubungan tersebut. Karena itu, dia juga mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

3. Sabar

Pria pisces tidak dengan mudah untuk meluapkan kemarahannya. Sebab mereka tergolong orang yang sabar dalam menghadapi suatu masalah. Maka, jika ada masalah dengan pasangan pisces lebih memilih untuk mengalah untuk hubungan yang lebih baik.

 

 

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓