Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 6-12 Juli 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap zodiak akan mengalami perubahan meski jarang disadari. Perubahan ini bisa ditebak setiap minggunya berdasarkan astrologi. Minggu ini tanggal 6-12 Juli 2020 akan menjadi minggu cinta terbaik untuk sekian zodiak ini.

1. CANCER

Minggu ini adalah momen penting membicarakan hal lebih serius dengan pasangan, apa yang perlu dikoreksi dan diperbaiki dari sesuatu di masa lalu. Sebaiknya kamu mempersiapkan diri jika memang ada sesuatu yang perlu diubah. Untuk Cancer single, daripada buru-buru menemukan cinta, akan lebih baik jika kamu berjalan pelan.

2. VIRGO

Kehidupan sosialmu sedang berkembang Virgo, kamu menjadi sosok yang tidak terlalu serius minggu ini, dan itu bagus. Kamu menyukai pertemuan dengan orang-orang baru. Perubahan tak terduga dalam hidupmu nyatanya bisa memberikan angin segar. Secara alami hatimu akan lebih hidup. Bahkan waktu santai dengan pasangan tanpa banyak kegiatan membuatmu lebih bahagia.

3. ARIES

Terlahir sebagai pemimpin alami yang memegang kuasa atas hidupmu sepenuhnya, kamu memang bisa mengarahkan ke mana saja hidupmu akan berjalan minggu ini, Aries. Mengejar sesuatu selalu menyenangkan untukmu, tapi kali ini biarkan hal itu mengejarmu. Jika memang milikmu, ia akan datang padamu. Aries couple harus selalu memastikan membangun komunikasi yang terbuka dengan pasangan.

4. CAPRICORN

Kehidupan rumah tangga atau cinta jangka panjang mencapai momen idealnya minggu ini. Kalian saling mendukung, menjadi dewasa menyikapi perubahan dan konflik yang muncul. Gunakan minggu ini untuk mengungkapkan isi hati dan keinginan secara jujur. Hubungan cinta dan pekerjaan perlu diberikan waktu seimbang agar tidak saling mengganggu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading