Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir Zodiak Aries

Febi Anindya Kirana07 Jul 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 07 Jul 2020, 15:15 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Dalam keluarga kita mungkin akan mengenali berbagia macam karakter berbeda setiap anggota keluarga. Kepribadian seseorang bisa ditebak dari zodiaknya, termasuk anak-anak yang baru saja terlahir.

Sifat umum

Anak-anak yang lahir pada tanggal 21 Maret-19 April termasuk ke dalam zodiak Aries. Anak yang terlahir berzodiak Aries umumnya memiliki sifat kreatif, ambisius, penuh semangat dan impulsif. Kemungkinan besar mereka juga sangat jujur dan tidak sabar.

Penuh semangat tapi juga mudah bosan

Anak Aries yang penuh semangat sejak lahir kemungkinan besar akan membuat ibunya kewalahan karena sangat aktif dan punya keingintahuannya yang besar. Ia selalu haus petualangan dan mudah bosan jika hanya berdiam diri. Mereka harus distimulasi dengan banyak kegiatan agar tidak rewel karena merasa bosan.

Pemberani dan dominan

Bayi
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Ia juga pemberani dan tidak cengeng saat berinteraksi dengan orang-orang sekitar. Ia mungkin agak pemilih soal makanan karena sudah bisa memiliki pendapat dan selera tersendiri sejak kecil.

Ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, ia bisa sangat vokal, atau sebut saja suka merengek dan tantrum. Meskipun anak Aries terkadang suka memerintah, nyatanya ia memiliki banyak teman karena sifatnya yang menyenangkan.

Aktif dan sporty

Aries adalah zodiak yang cukup maskulin. Jika anak laki-laki terlahir berzodiak Aries, ia lebih tertarik bermain dengan teman-teman sesama laki-laki. Jika anak perempuan, ia cukup tomboy dan suka berkumpul dengan anak-anak lelaki.

Seperti itu ternyata kepribadian anak jika ia terlahir berzodiak Aries. Coba cek si kecil berzodiak apa, Mom!

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓