Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Anak yang lahir di tanggal tertentu pasti akan memiliki zodiak tertentu, misalnya jika lahir di kisaran tanggal 20 April-20 Mei. Jika anak lahir di tanggal termasuk ke dalam zodiak Taurus.

Sifat Umum

Anak-anak Taurus memiliki sifat umum penuh kasih sayang, pendiam, praktis dan tenang. Ia akan berkembang dengan temponya yang mungkin bagi orang lain terlihat lambat namun itu menunjukkan bahwa ia tidak ingin terburu-buru dalam melakukan sesuatu.

Keras kepala

Anak berzodiak Taurus ketika sudah bisa berpendapat dan memiliki kemauan kemungkinan besar akan bersikap keras kepala. Susah membujuknya agar menginginkan hal lain, jika tidak dipenuhi ia akan cepat marah.

Kalem

Sebagai salah satu zodiak yang lemah lembut dan kalem, anak-anak Taurus lebih menyukai keadaan yang tenang daripada ramai dan membutuhkan lebih banyak waktu istirahat untuk menghindari dirinya menjadi kesal dan tantrum.

Tidak suka perubahan

Anak-anak Taurus tidak suka melakukan hal-hal secara buru-buru, ia memiliki kecepatan sendiri yang membuatnya nyaman. Ia kemungkinan perlu dibujuk berkali-kali untuk mencoba hal-hal baru karena ia sangat suka berada di zona nyamannya. Melakukan hal-hal baru membuatnya khawatir. 

Anak Taurus suka dipeluk, digendong atau ditimang karena itu membuatnya nyaman dan tenang. Daripada kegiatan yang melibatkan banyak kegiatan fisik, anak Taurus lebih nyaman bermain dengan sesuatu sambil duduk yang melatih kemampuan motoriknya. Kemungkinan besar ia juga memiliki barang kesayangan yang dibawanya ke mana saja agar merasa nyaman, entah itu boneka, bantal, selimut atau lainnya.

Teman yang setia

Mereka juga akan jadi teman-teman yang setia dan cukup mudah bergaul. Ia akan mencoba menjaga kedamaian saat berteman, kecuali ada anak yang sengaja mengganggunya.

Seperti itu kepribadian anak jika ia terlahir sebagai zodiak Taurus. Cek yuk Mom, si kecil berzodiak apa!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading