Tanpa Perselingkuhan, Ini 5 Cara Victoria Beckham Mempertahankan Pernikahan Selama 20 Tahun

Vinsensia Dianawanti10 Jul 2020, 07:30 WIB
Tanpa Perselingkuhan, Ini 5 Cara Victoria Beckham Mempertahankan Pernikahan Selama 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pasangan David dan Victoria Beckham bisa menjadi salah satu contoh pasangan ideal. Tidak banyak isu yang menerpa pernikahan mereka, termasuk soal isu perselingkuhan.

Tahun ini, David dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20. Menjadi sebuah perjalanan panjang bagi pasangan yang dikarunai empat orang anak itu.

Baik David maupun Victoria Beckham tidak pernah diisukan terlibat dalam sebuah perselingkuhan layaknya pasangan Hollywood lainnya. Meski terlihat baik-baik saja dan selalu bahagia, tidak berarti Victoria Beckham tidak menemukan masalah dalam rumah tangganya.

Dilansir dari Bright Side pada Jumat (10/7/2020) Victoria Beckham berusaha mempertahankan pernikahannya dengan lima cara berikut ini.

1. Memperbaharui janji pernikahan

Pada 2017, David dan Victoria Beckham memperbaharui janji pernikahannya. Pembaharuan janji pernikahan ini dilakukan di rumah mereka dengan dihadiri oleh 6 tamu saja. Dengan memperbaharui janji pernikahan, pasangan ini kembali diingatkan mengapa mereka menikah dan bagaimana keduanya saling memilih satu sama lain.

2. Memiliki banyak kesenangan bersama

Bersenang-senang menjadi salah satu kunci sukses pernikahan yang panjang. Victoria mengakui dalam sebuah wawancara bahwa melihat anak-anaknya tidak bahagia. Meskipun keduanya cukup sibuk dengan pekerjaannya, mereka masih sempat meluangkan waktu untuk satu sama lain. Selain itu, mereka banyak mengunggah foto bersama di media sosial.

 

3. Kerja keras untuk pernikahannya

Tanpa Perselingkuhan, Ini 5 Cara Victoria Beckham Mempertahankan Pernikahan Selama 20 Tahun
Simak cara Victoria Beckham mempertahankan pernikahan tanpa perselingkuhan (Foto: instagram/davidbeckham)

Dalam sebuah wawancara, David menggambarkan kehidupan penikahan sebagai kerja keras. Terutama ketika pernikahan telah berlangsung lebih dari dua dekade. Dia menambahkan bahwa kadang ada masa-masa sulit, seperti bepergian dan jauh dari satu sama lain. Namun bagaimana caranya komunikasi tetap berjalan dan tetap terasa dekat. Mendukung dan saling menjaga juga menjadi bagian dari kerja keras pasangan dalam pernikahan. Sehingga keduanya tumbuh bersama dalam hubungan.

4. Mengakui ketika berbuat kesalahan

Banyak pasangan yang akhirnya bertengkar karena tidak mengakui segala kesalahan yang diperbuat. Namun lain halnya dengan David Beckham yang mengakui bahwa selama beberapa tahun ia sempat melakukan kesalahan. Menurutnya, dengan mengakui kesalahan merupakan bagian dari memiliki hubungan, pernikahan, dan tanggung jawab.

5. Mengutamakan keluarga

Memiliki empat anak tidak membuat David dan Victoria Beckham mengeluh. Justru Victoria mengaku bahwa anak-anak dan David adalah prioritasnya. Desainer terkenal itu menyebut bahwa ketika menyangkut tanggung jawab keluarga, pasangan itu setara. Ketika Victoria pergi, David yang memasak dan mempersiapkan anak-anak untuk sekolah. Victoria merasa cukup beruntung bahwa suaminya selalu hadir dalam kehidupan anak-anak mereka.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓