Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Setiap anak dilahirkan dengan kepribadian yang unik-unik, dan kepribadian setiap anak bisa ditebak dari zodiaknya. Anaka-anak yang lahir di tanggal 21 Mei-20 Juni misalnya, mereka memiliki zodiak Gemini.

Sifat Umum

Anak-anak yang terlahir berzodiak Gemini memiliki sifat umum mudah bergaul, punya keingintahuan besar, moody (mudah berubah suasana hati) dan menawan.

Menyukai petualangan

Karena anak Gemini mudah bosan dengan kegiatan yang sama, mereka paling bahagia jika diberi berbagai macam permainan, diajak main dengan berbagai macam peralatan dan diajak bepergian ke berbagai tempat. Secara alami ia tertarik berpetualang untuk memuaskan rasa penasarannya terhadap banyak hal.

Ceria dan suka bertanya

Orangtua harus sabar menjawab berbagai pertanyaan anak Gemini yang selalu ingin tahu. Kemungkinan besar ia akan tumbuh menjadi anak yang cerewet atau suka bicara. Ia sangat aktif secara verbal, dan ia tidak lelah berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan suka bercerita.

Berpikir cepat dan imajinatif

Mereka menyukai musik dan buku karena mampu melatih imajinasi dan berpikir cepat. Kegitaan yang memuaskan untuk anak-anak Gemini adalah yang bersifat artistik dan membuat mereka bersemangat membuat sesuatu seperti menggambar, bernyanyi atau mengumpulkan sesuatu.

Tapi hati-hati jika anak Gemini mulai bosan, suasana hatinya bisa berubah drastis. Jadi sebisa mungkin orangtua harus ikut aktif memberikan stimulasi dan membuatnya senang.

Seperti itu kepribadian anak jika ia terlahir sebagai zodiak Gemini. Cek apakah si kecil juga berzodiak Gemini, Mom!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading