Sukses

Lifestyle

Ajak Buah Hati Jadi #GenerasiSehat&Aktif, Ikutan Gerakan MILO ACTIV Indonesia Yuk

Fimela.com, Jakarta Membangun karakter si kecil di masa pandemi seperti sekarang emang gampang-gampang susah. Bunda mesti cerdik buat mengisi hari-hari buah hati selama di rumah aja. Terlebih kalau anak sudah mulai merengek minta jalan-jalan atau main ke sana kemari.

Nggak perlu bingung dan stres karena sebenarnya ada beragam cara yang bisa dilakukan. Kalau benar-benar nggak ada ide, waktunya menggali inspirasi dari berbagai macam hal. Salah satunya bisa dipetik dari gerakan MILO ACTIV Indonesia. Acara yang dilakukan online secara live streaming pada hari Sabtu, 13 Juni pukul 15.00-17.30 WIB ini jadi komitmen Nestlé MILO terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif.

ACTIV Indonesia Jadi Inspirasi Anak Agar Menerapkan Hidup Sehat

Selama lebih dari empat dekade, Nestlé MILO terus menghadirkan inspirasi dan mengajak anak Indonesia menerapkan gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga. Campaign ACTIV Indonesia diharapkan dapat memberikan manfaat jasmani namun juga mengajarkan nilai-nilai terbaik dalam kehidupan. Hal ini diungkapkan oleh Mirna Tri Handayani selaku Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia.

“Melalui MILO ACTIV Indonesia, kami berharap dengan hadirnya berbagai kegiatan olahraga bagi anak usia Sekolah Dasar serta memberikan akses bagi anak Indonesia untuk memperoleh nutrisi yang mendukung mereka dalam menjalani kesehariannya,” terang Mirna.

ACTIV Indonesia Hadirkan Beragam Live Session Inspiratif

Gerakan MILO ACTIV Indonesia beragam kegiatan live session seru untuk berbagi informasi tentang asupan nutrisi. Tentunya itu untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif anak serta keluarga. Di antaranya ACTIV Move yang akan menampilkan keseruan aktivitas fisik di rumah bersama keluarga Sophie Navita, serta ACTIV Talk yang akan berbagi informasi tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Nggak berhenti sampai di situ saja, ada juga ACTIV Coach bersama pesepak bola legendaris Ponaryo Astaman yang berbagi teknik bermain sepak bola dan ACTIV Challenge yang mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dengan mengikuti gerakan tutorial olahraga yang bisa dilakukan di rumah serta mengunduhnya ke media sosial. Nggak ketinggalan, diadakan juga ACTIV Class bersama IndoSweatCamp yang seru maksimal.

ACTIV Indonesia sebagai Komitmen MILO Dukung Perkembangan Generasi Muda Indonesia

Gerakan MILO ACTIV Indonesia pastinya menjadi wujud komitmen Nestlé MILO terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif. Melalui campaign positif ini, anak Indonesia diajak untuk berpartisipasi dalam program olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO.

“Selama lebih dari empat dekade, Nestlé MILO terus menginspirasi dan mengajak anak Indonesia menerapkan gaya hidup sehat dan aktif melalui berbagai program olahraga karena kami percaya bahwa olahraga tidak hanya memberikan manfaat jasmani namun juga mengajarkan nilai-nilai terbaik dalam kehidupan. Melalui MILO ACTIV Indonesia, kami berharap dengan hadirnya berbagai kegiatan olahraga bagi anak usia Sekolah Dasar serta memberikan akses bagi anak Indonesia untuk memperoleh nutrisi yang mendukung mereka dalam menjalani kesehariannya,” ungkap Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani.

Gerakan MILO ACTIV Indonesia dihadirkan untuk menginspirasi setiap keluarga agar terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif di rumah demi mewujudkan #GenerasiSehat&Aktif. Dapatkan berbagai informasi serta panduan aktivitas #MILOActivIndonesia di www.milo.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading