5 Tanda Bahwa Seorang Pria Tidak Mencintaimu

Gayuh Tri Pinjungwati08 Jul 2020, 16:15 WIB
patah hati

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin pernah menganalisis setiap perubahan kecil dalam perilaku atau ucapan untuk mencoba dan menentukan apakah dia memiliki perasaan terhadap dirimu atau tidak. Tetapi, alih-alih membuat dirimu merasa cemas mencoba mencari tahu apa yang terjadi dalam pikirannya, fokuslah pada tindakannya terhadap dirimu. Semakin cepat dirimu menyadari dan menemukan masalah ini, maka semakin baik pula untuk dirimu mengevaluasi diri. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasanganmu mungkin sudah tidak mencintaimu lagi.

Selalu Marah Padamu

Ketika seorang pria benar-benar menyukaimu, dia tidak akan mengabaikan semua kebiasaan kecil yang dirimu miliki. Tetapi jika dia berhenti tertarik padamu, semua kebiasaan itu akan menjadi semakin menjengkelkan bahkan dapat membuat pasanganmu yang sebelumnya santai menjadi lebih mudah marah dan mungkin jarang menghabiskan waktu bersamamu.

Tidak Merasa Cemburu

Kecemburuan adalah hal yang wajar, terutama jika menyangkut pria yang benar-benar tertarik padamu. Tetapi jika pasanganmu tidak pernah merasa cemburu ketika dirimu bersama dengan pria lain, dia mungkin tidak merasa cemburu dan bahwa tidak tertarik kepadamu.

Mementingkan Diri Sendiri

patah hati
Ilustrasi/copyrightshutterstock/solominviktor

Jika pasanganmu senang membuat percakapan tentang dirinya dan tidak pernah peduli tentang kehidupanmu, maka sudah saatnya dirimu harus mundur secara perlahan. Hubungan harus di dasarkan pada prinsip memberi dan menerima. Jika seorang pria benar-benar tertarik padamu seharusnya dia ingin tahu semua tentangmu.

Dia Memperlakukanmu Seperti Teman

Ini adalah sinyal kuat lain bahwa dia kehilangan minat dan keterarikan padamu. Jika dirimu merasa telah menjadi temannya, mungkin dirimu perlu untuk melepas harapan untuk menjalin hubungan dengannya. Cobalah untuk berbicara dengannya dan lihat apakah kekhawatiranmu terbukti benar.

Menghindarimu

Jika sebelumnya tidak punya masalah dengan berpegangan tangan denganmu dan tiba-tiba ia menjauh, maka sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi. Sangat mungkin jika saat ini dia sedang tertarik dengan orang lain dan tidak ingin terlihat bersamamu di depan umum karena itu akan membuat seseorang yang ia suka akan menjauhinya.

Hal ini tentu akan menyakitkanmu. Namun, mengetahuinya sejak dini akan membuatmu benar-benar terhidar dari rasa sakit hati yang berlarut-larut. Evaluasi diri dan tingkatkan potensi dari dalam dirimu. 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓