5 Rekomendasi Barang yang Bisa Dijadikan Kado untuk si Dia

Imelda Rahma09 Jul 2020, 10:35 WIB
Kado

Fimela.com, Jakarta Memberikan kado bagi pria bisa menjadi perkara yang susah-susah gampang karena tidak begitu banyak pilihannya seperti pilihan untuk memberikan kado pada perempuan. Belum lagi biasanya perempuan akan dipusingkan dengan pertanyaan apakah kado yang akan dia berikan cocok atau tidak untuk pasangannya.

Biasanya kado perempuan sifatnya universal, segala macam benda nampak cocok diberikan. Adapun kado yang biasanya diterima oleh perempuan dari pasangannya ialah, boneka, bunga, coklat, sampai perhiasan. Namun hal tersebut belum tentu bia diberikan ke pria, apalagi memertimbangkan aspek maskulinitas dan juga sifat pria itu sendiri.

Tidak heran jika perempuan akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk memikirkan kado apa yang cocok untuk pasangannya. Tidak heran juga ketika mereka akhirnya sampai berdiskusi dengan temannya hanya untuk memilih kado yang tepat.

Nah, buat kamu yang sedang ingin memberi kejutan atau kado pada pasangan, bisa melihat beberapa barang rekomendasi berikut ini. Fimela.com akan membagikan informasi 5 rekomendasi barang yang bisa kamu jadikan kado untuk pria. Simak informasinya agar kamu memiliki referensi untuk memberinya sebuah kado yang tidak terlupakan.

Jam Tangan

Jam Tangan
Ilustrasi Jam Tangan Credit: pexels.com/Jatin

Rekomendasi barang pertama yang bisa kamu jadikan kado untuk pasanganmu ialah jam tangan. Jika bunga adalah kado yang universal bagi setiap perempuan, jam tangan merupakan kado yang universal untuk pria. Pria yang menggunakan jam tangan biasanya akan terlihat lebih charming dan menawan.

Jadi, jika kamu ingin memberi kado, berikan saja ia sebuah jam tangan yang warnanya adalah warna favoritnya. Supaya kamu tidak salah pilih jam tangan, pertimbangkan juga hal-hal yang menyangkut kepribadiannya. Jika pasanganmu adalah pribadi yang cuek dan misterius, kamu bisa memberikannya jam tangan dengan model rantai. Sedangkan jika pasanganmu adalah pribadi yang hobi travelling, kamu bisa memberikan jam tangan yang berbahan karet sehingga nampak lebih sporty.

Sandal atau Sepatu

Sandal atau Sepatu
Ilustrasi Sepatu Pria Credit: pexels.com/pixabay

Selanjutnya, rekomendasi barang yang cocok untuk dijadikan sebagai kado bagi pasangan pria ialah sebuah sandal atau sepatu. Sandal atau sepatu juga termasuk kado yang juga universal bagi pria karena pasti ia akan memakainya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tanyakan pada pasanganmu, mana yang lebih dia sukai antara sepatu atau sandal saja.

Sama seperti jam tangan, pria juga akan senang jika mendapatkan kado yang sesuai dengan diri dan kepribadiannya. Maka dari itu, dalam memilih model, warna, bahkan ukuran harus disesuaikan dengan pasanganmu. Jika pasanganmu hobi melakukan olahraga maka kamu bisa memberikannya sepatu bola, begitu juga jika pasanganmu sudah bekerja, kamu bisa memberikannya sepatu yang formal agar bisa dia pakai sehari-hari.

Baju Couple

Baju Couple
Ilustrasi Baju Couple Credit: pexels.com/pixabay

Ketiga, rekomendasi barang berikutnya yang bisa kamu jadikan kado ialah baju couple. Tentu saja ini dengan catatan jika pasanganmu adalah sosok yang terbuka, artinya tidak bermasalah seandainya kalian jalan berdua dengan menggunakan baju yang sama. Hal ini karena bagi sebagian besar pria merasa kurang nyaman jika harus memakai baju couple.

Jika pasanganmu adalah pribadi yang tertutp dan tidak terlalu percaya diri dalam menunjukkan rasa cintanya secara terbuka, kamu bisa memilih kaos atau kemeja favoritnya. Untuk rekomendasi, sebaiknya kamu berikan kaos atau kemeja polos yang berwarna, hitam, putih, atau abu-abu karena biasanya pria akan nampak lebih tampan setelah memakainya.

Dompet Kulit

Dompet Kulit
Ilustrasi Dompet Kulit Credit: pexels.com/pixabay

Jika perempuan terobsesi dengan tas, sepatu, dan juga makeup, maka pria justru terobsesi dengan dompet. Adapun dompet yang paling banyak digunakan dan disukai oleh para pria ialah dompet kulit karena terlihat elegan dan juga awet. Bagi pria, dompet adalah salah satu aksesoris yang harus terlihat keren.

Maka dari itu, kamu tidak usah bingung dalam memberikan kado untuk pasanganmu, dompet kulit bisa jadi pilihannya. Namun, pastikan terlebih dahulu apakah pasangamu juga sedang membutuhkan dompet baru atau tidak. Apabila dompetnya masih ada namun terlihat kusam, kamu bisa memberinya kejutan dengan menggantikan dompetnya dengan dompet kulit yang kharismatik untuknya.

Parfum

Parfum
Ilustrasi Parfum Credit: pexels.com/Jess

Terakhir, rekomendasi barang yang bisa kamu jadikan kado untuk pasanganmu ialah parfum. Jelas dibandingkan barang rekomendasi yang lain, kamu harus mempertimbangkan barang yang satu ini. Memberikan parfum sebagai hadiah bisa menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi pria apalagi jika kamu mampu memilihkan aroma yang dia suka.

Parfum bagi pria bukanlah hanya sekedar barang biasa melainkan sebuah barang yang juga bisa menunjukkan siapa dan bagaimana karakter pasanganmu. Tidak heran jika pria bisa membeli sebuah parfum dengan harga tinggi asal aromanya adalah aroma yang dia sangat sukai karena parfum bagian dari carap ria mem-branding dirinya.

Lanjutkan Membaca ↓