Sebagai Hotel Terbaik Nomor 1 di Asia, Intip Keindahan Capella Ubud Bali

Nabila Mecadinisa13 Jul 2020, 19:00 WIB
Capella Ubud Bali Hotel terbak di Asia

Fimela.com, Jakarta Hotel terbaik di dunia ada di Bali. Kali ini majalah Travel + Leisure kembali mengumumkan hasil survei pembacanya dalam perhelatan penghargaan tahunan yang dinanti oleh industri pariwisata dan perjalanan di dunia.

Penghargaan tertinggi jatuh pada Capella Hotels and Resorts, pada salah satu resornya yang berlokasi di Ubud, Bali. Capella Ubud Bali berasil jadi hotel terbaik nomor 1 di asia. Hotel rancangan Bill Bensley ini meraih urutan pertama, disusul dengan terpilihnya Capella Hotels and Resorts sebagai Group Hotel Nomor 2 di dunia.

Seperti rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, “Kami merasa sangat terhormat untuk menerima pengakuan bergengsi ini. Penghargaan ini adalah cerminan dedikasi, perhatian dan atensi yang dicurahkan oleh seluruh karyawan dalam menciptakan pengalaman liburan yang luar biasa di setiap hotel Capella. Visi kami untuk menghadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para tamu hanya dapat diraih lewat kerja keras dan komitmen mereka dalam memberikan kualitas layanan terbaik, dikurasi dengan personal mengedepankan kearifan dan kekayaan budaya lokal", ungkap Nicholas M.Clayton, CEO, Capella Hotels and Resorts.

Unggul di industri perhotelan dunia

Capella Ubud Bali Hotel terbak di dunia
Sabet posisi pertama sebagai Hotel Nomor 1 di dunia, Capella Hotels dan Resort juga sebagai Group Hotel nomor 2 di dunia.

Sebagai pakar budaya lokal dengan pengetahuan luas akan kisah sejarah masa lampau dan kearifan masakini, Capella Culturist adalah juara dalam membaca minat para tamu. Mereka juga para penjelajah sejati,masuk ke pelosok menggali talenta warga lokal dan menyuguhkannya bagi para tamu. Menjadi jembatan dan pintu bagi para wisatawan untuk merasakan dan masuk dalam keelokan budaya lokal yang sesungguhnya.

Pengalaman menjumpai dan berinteraksi dengan budaya lokal ini kemudian dikenal sebagai Capella Curates,seperti menyaksikan upacara–upacara langka di Pura desa, belajar meracik jamu dan aktifitas lainnya dikompilasi oleh Capella Culturist khusus untuk para tamu Capella. Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para tamu dan pemilih yang selalu mendukung Capella Hotelsand Resort kami memberikan penawaran special “Dream Now, Travel Later” yang tersedia di seluruh hotelCapella. Para tamu dapat menggunakan kesempatan ini untuk menikmati liburan di hotel Capella kapan saja,hingga tanggal 20 Desember 2021.

Pengalaman liburan yang berkesan

Capella Ubud Bali Hotel terbak di dunia
Sabet posisi pertama sebagai Hotel Nomor 1 di dunia, Capella Hotels dan Resort juga sebagai Group Hotel nomor 2 di dunia.

Pengembangan jaringan global Capella Hotels and Resorts tengah berlangsung pesat. Pada akhir tahun ini akan dibuka Capella Bangkok, salah satu properti baru yang sangat ikonik dengan vila dan suite yang menghadap ke Sungai Chao Phraya dan restoran yang dikonsep oleh Mauro Colagreco, Michelin Chef dengan bintang tiga sebagai debutnya di Asia. Mengikuti Capella Bangkok, Capella juga akan membuka hotel di Hanoi. Dirancang oleh arsitek kenamaan, Bill Bensley hotel Capella Hanoi memiliki 47 kamar dan suites yangakan membawa para tamu larut dalam suasana Opera romantic dari tahun 1920.

Penghargaan Hotel Terbaik Dunia adalah hasi penilaian pembaca Travel + Leisure berdasarkan karakteristik berikut: kamar, fasilitas, lokasi, layanan, makanan dan nilai tambah. Dalam ajang ini Capella Ubud juga terpilih sebagai Hotel Resor #1 di Asia dan Hotel Resor #1 di Indonesia. Serta Capella Singapore menjadi Hotel #2 di Singapura. Tahun ini merupakan perhelatan penghargaan Travel + Leisure ke 25 yang akan dirayakan secara meriah dicetakan edisi Amerika bulan Agustus serta situs online majalah Travel + Leisure’s .

 

Lanjutkan Membaca ↓