Inilah Waktu untuk 4 Zodiak Bertemu dengan Belahan Jiwanya Menurut Astrologi

Gayuh Tri Pinjungwati11 Jul 2020, 18:15 WIB
zodiak mingguan

Fimela.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa sangatlah istimewa. Mungkin Sahabat Fimela tidak menyadari bahwa dirimu mungkin telah bertemu dengan belahan jiwamu. Kita tidak mengetahui kapan kita akan bertemu dengan belahan jiwa. Namun, ini adalah waktu yang tepat untuk beberapa zodiak untuk bertemu dengan belahan jiwanya.

Leo

Leo benci gagasan berada dalam hubungan yang serius, sampai di tahu apa yang dia inginkan dari kehidupannya terlebih dahulu. Leo akan bertemu belahan jiwanya ketika dia berusia sekitar 27 tahun. Saat itu, dia tahu apa yang dia lakukan dalam hidup bersama belahan jiwanya. Usia tidak terlalu berarti bagi Leo, dia akan tetap menyayangi pasangannya jika ia benar-benar tahu bahwa orang itu adalah belahan jiwanya.

Aquarius

Sagitarius suka bebas dan sendirian, itulah sebabnya dia tidak akan bertemu belahan jiwanya sampai dia berusia 28 tahun. Dia bahkan tidak ingin memikirkan komitmen sampai pertengan umur 20 tahun. Mungkin sulit baginya untuk menerima bahwa belahan jiwanya tidak pergi ke mana pun dan dia pasti akan menemukannya.

Capricorn

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Wahyu Priantara on Unsplash

Capricorn memiliki banyak keraguan tentang belahan jiwa secara umum. Bahkan jika seseorang membahas tentang belahan jiwanya, mereka akan terbelalak ke arah orang tersebut. Dia condong kea rah hubungan yang realistis dan matang. Capricorn kemungkinan besar bertemu belahan jiwanya ketika dia berusia awal 30an.

Cancer

Cancer telah bermimpi tentang cinta sejati sejak dia masih kecil, itulah mengapa tidak heran bahwa dia akan bertemu dengan belajan jiwa ketika dia berusia 21 tahun. Dia ingin hubungan idealnya penuh dengan romansa dan rasa hormat, dua hal yang dia pelajari adalah yang paling penting di usia muda.

Nah, berikut tadi waktu yang tepat kapan 4 zodiak ini akan bertemu dengan belahan jiwanya. Kira-kira Sahabat Fimela sudah bertemu dengan belahan jiwa apa belum nih?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓
Nusantara Fashion Festival 2020