Sukses

Lifestyle

Penyebab Jerawat di Wajah Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Jerawat pada wajah dapat mengindikasikan masalah kesehatan tertentu, seperti di area dahi bisa jadi tanda dari pola makan buruk atau di pipi yang berhubungan dengan pernapasan. Jika hal itu jamak diketahui, bagaimana dengan penyebab jerawat berdasarkan zodiak. 

Astrologist Godvin Triastama mencoba menganalisis alasan berjerawat setiap zodiak yang dibagi berdasarkan elemennya. Elemen Api, Udara, Air, dan Tanah, penasaran?

Elemen Api (Fire Signs): Aries, Leo, Sagitarius

Ketiga zodiak ini tergolong memiliki libido tinggi dan mencintai kontak fisik seperti bergandengan tangan atau berpelukan. Jerawat biasanya muncul saat nafsu mereka tidak tersalurkan.

 

Elemen Tanah (Earth Signs): Taurus, Virgo, Capricorn

Ketiga zodiak ini memiliki kecenderungan insomnia. Mereka suka overthinking dan makan mi instan atau martabak manis saat semua orang sudah tidur. Kebiasaan ini yang seringnya membuat kulit mereka berjerawat.

Elemen Udara (Air Signs): Gemini, Libra, Aquarius

Ketiga zodiak ini dikenal cepat merasa bosan dan punya rasa penasaran tinggi. Tak terkecuali dalam memilih produk kecantikan. Jangan heran jika jerawat di wajah mereka biasanya muncul karena sering gonta-ganti skincare.

 

Elemen Air (Water Signs): Cancer, Scorpio, Pisces

Ketiga zodiak ini dikenal malas bersih-bersih. Mereka juga suka menghabikskan waktu berjam-jam di media sosial. Bakteri dari ponsel biasanya menjadi penyebab timbulnya jerawat di wajah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Jerawat (acne) adalah gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih.

    Jerawat

Loading