Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Diinginkan Pria dalam Diri Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan romantis dan serius membutuhkan kerja sama antar kedua belah pihak. Sometimes, you just want to walk away when things get so tough. Tapi, alangkah baiknya kalau salah satu di antara kalian tidak saling menuntut, tetapi justru saling belajar memahami si dia. 

Memahami isi hati pria tidak mudah. Karena, kita sering kali berpikir dan menentukan sebuah keputusan berdasarkan nilai yang kita pegang. Padahal, pria juga memiliki sudut pandang mereka sendiri, kan? Daripada terus bertengkar dan akhirnya hubunganmu berada di ambang batas, 5 hal berikut ini bisa membantumu memperbaiki hubungan dengan sang kekasih, dengan cara memahami apa yang sebenarnya seorang pria inginkan dalam menjalin hubungan asmara yang sehat. 

1. Kekasih yang lembut

Paul Marsh, penulis the Good Man Project, mengatakan kalau pria menginginkan seorang kekasih yang lembut. Bukannya ingin terus-menerus dimanja, tetapi pria membutuhkan kelembutan dalam artian penuh dengan simpati. Kadang, beradu argumentasi itu wajar di antara pasangan kekasih ataupun suami istri. Tetapi, kamu bisa menyampaikan argumentasimu secara baik-baik, tanpa harus marah dan membentak. Cara ini juga akan membentuk emosi dan energi positif di antara kalian berdua. 

2. Pendengar yang Baik

Pria juga ingin didengarkan. Kadang, orang mendengarkan orang lain dan langsung menyiapkan amunisi untuk membalas perkataan orang tersebut. Tapi, kadang pria juga ingin kamu dengarkan, meski kamu tidak begitu paham masalahnya. 

"Mendengarkan untuk mendengarkan, bukannya mendengarkan untuk memberikan respon," tulis Paul. 

3. Orang yang Berbicara dengan Baik

Paul juga menulis dalam artikelnya yang berjudul "5 Traits Men Want in a Partner That We Never Say Out Loud" di Medium kalau pria menginginkan kekasihnya untuk berbicara dengan baik-baik. Termasuk saat mengutarakan apa yang kamu inginkan kepadanya dengan baik dan jelas. 

4. Penuh Hormat

Kadang, orang berpikir mereka paham betul tentang arti kehormatan. Sayangnya, mungkin tidak semua orang benar-benar memahami bagaimana caranya saling menghormati pasangan. Paul mengatakan, hormat berarti kamu benar-benar memahami apa yang dirasakan pasangannya, juga menerima perbedaan di antara kalian berdua tanpa harus dihakimi. 

5. Memperjuangkannya

Terakhir, pria ingin sang kekasih memperjuangkannya, bukannya lari ketika ada masalah besar. Malah, menurut Paul, pria ingin kekasihnya justru memasang seatbelt lebih kencang ketika mereka berdua harus melalui hari-hari yang sulit seperti menaiki roller coaster. 

Sebagai perempuan, kamu pasti memiliki pendapatmu sendiri. Bagaimana menurutmu tentang 5 hal yang diingin pria ini? 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading