Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Perlu Dilakukan Seorang Istri Agar Suami Merasa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan yang sudah menikah, pertanyaan yang akan selalu ada di benak adalah “Bagaimana caranya untuk membuat suami bahagia?” Karena suami yang bahagia sama denga kehidupan yang bahagia. Berikut ini adalah cara sederhana yang dapat membuat suami merasa bahagia saat bersama dengan pasangan.

Berikan Pasanganmu Ruang

Jika dirimu meminta pasanganmu untuk memberikan pendapat jujur tentang bagaimana seorang istri harus memperlakukan suaminya, dirimu pasti akan mendengar bahwa dia harus memberi suaminya ruang, itu bukanlah hal yang buruk. Perempuan memiliki kecenderungan untuk berpegang teguh pada mereka yang dicintai. Mereka akan menafsirkan segala jenis jarak sebagai tanda dinginnya emosi.

Menghargai pasanganmu berarti menghargai kebutuhannya. Ini berarti membiarkan dia memiliki waktu untuk sendirian sebanyak yang dibutuhkan. Dia akan jauh lebih bahagia melihatmu sesudahnya. Ini juga akan menunjukkan kepadanya, bahwa dirimu merasa aman dan mempercayainya.

Berikan Perhatian Kecil

Membuat suami bahagia, bisa dilakukan dengan memberikan perhatian-perhatian kecil yang akan membuatnya merasa dihargai dan dicintai. Cobalah untuk memberikan hadiah kecil untuknya. Ini akan menunjukkan kepadanya bahwa dirimu tidak hanya secara mekanis menjalani kehidupan pernikahan, tetapi dirimu benar-benar memikirkan berbagai cara untuk membuatnya bahagia.

Buat Dirimu Bahagia

Jadilah dirimu sendiri. Ya, pernikahan adalah tentang memberi dan dedikasih. Selain mengurus rumah tangga, memasak, dan mendekorasi, suamimu membutuhkan seseorang untuk berbagi kegembiraan dengannya. Dalam pernikahan, dirimu juga harus ingat untuk menghargai kepribadianmu. Jangan abaikan teman, keluarga dan hobimu atau minatmu. Jangan lupakan rencanamu, cobalah untuk memuaskan kebutuhan dan keingin dirimu sendiri.

Berikut tadi beberapa hal yang mungkin akan membuat suami merasa bahagia ketika membangun rumah tangga bersamamu. Apakah Sahabat Fimela memiliki cara lain untuk membuat suami merasa bahagia?

Cek Video Berikut Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading