Sukses

Lifestyle

5 Ide Kencan di Rumah Selama Karantina Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Sudah berbulan-bulan di rumah bersama pasangan bisa jadi keuntungan atau kebuntuan. Saat sama-sama merasa bosan, bisa jadi masalah baru tanpa sadar diciptakan.

Namun daripada menciptakan masalah baru, lebih baik beride kencan yang menyenangkan. Praktikkan 5 ide kencan di rumah yang sederhana namun menghibur kita seperti melansir dari cosmopolitan.com, apa saja?

1. Buat kelas memasak

Berbagi peran dengan pasangan, kamu adalah chef pemegang Michelin star yang memimpin sesi one-on-one memasak. Sementara pasanganmu berperan sebagai murid yang ingin belajar yang kamu sukai. Apakah ada permainan peran yang lebih menggoda daripada sesuatu yang melibatkan makanan?

 

2. Vakansi di rumah

Gunakan background virtual lokasi liburan favoritmu seperti pantai. Ambil properti seperti handuk pantai dan bersantai di ruang tamu bersama. Cobalah untuk membicarakan liburan terbaik yang pernah dilakukan dan rencana liburan selanjutnya. khayal halu yang tanpa disadari jadi penyemangat mesti sesaat.

 

3. Throwback kencan pertama

Saat mulai mati gaya di rumah sepanjang hari, cobalah throwback ke masa pra-pandemi yang lebih sederhana dan buat ulang kencan pertama kamu. Entah nonton konser dan menari bersama atau menyiapkan menu makan malam saat dinner pertama kalinya.

 

 

4. Membuat Klub Buku

Merasa otak membeku sekaligus meleleh di waktu bersamaan selama isolasi? Pertahankan pikiran yang tajam untuk menciptakan klub buku sendiri. Tetapkan jadwal baca untuk berdua dan bertemu di ruang tamu atau tempat yang disepakati lainnya. Siapkan camilan kesukaan untuk membahas buku yang telah dibaca nantinya.

 

5. Tuan rumah soiree yang fancy

Kangen ingin datang di acara resmi dan fancy? Ambillah LBD favorit dan pulaskan lipstik merah paling keren. Nyalakan lilin aroma dan musik kesukaan berdua, lihat saja ekspresi pasangan dan tunggu apa yang akan dilakukannya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading