Sukses

Lifestyle

Ikut Belanja Online dengan Berbagai Promo Menarik hingga Bermian Tebakan Berhadiah Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Belanja online merupakan aktivitas yang paling banyak dilakukan di masa karantina ini, apakah kamu juga melakukannya? Shopee sebagai salah satu perusahaan e-commerce terdepan baru saja melakukan pencapaian terbaru.

Melalui fitur Shopee Live, platform belanja online Shopee mencatatkan rekor terbaru dari MURI dengan 2 penghargaan untuk "Live Stream Toko Daring Terlama" dan "Live Stream Toko Daring Penonton Terbanyak" pada awal tahun ini. Sepanjang bulan April, Shopee Live sendiri telah ditonton sebanyak 120 juta kali dan mengalami peningkatan sebesar 70% dalam total waktu live streaming dibandingkan bulan Februari lalu.

Melihat antusiasme yang begitu besar inilah, Shopee akhirnya menghadirkan kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan. Shopee Live Jutawan sendiri adalah game show interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee, bentuknya permainan tanya jawab dengan kesempatan memenangkan hadiah uang hingga Rp 100 juta, saat kamu belanja online.

 

Shopee 8.8 Mid Year Sale

Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 mendatang dengan berbagai promo tematik setiap harinya. Kamu dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA dan Cashback sampai dengan Rp188.000 setiap hari saat belanja online.

Untuk dapat berpartisipasi dalam Shopee Live Jutawan, kamu bisia mendaftarkan diri melalui aplikasi Shopee dan menonton sesinya setiap hari Senin sampai Jumat. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading