Sukses

Lifestyle

4 Kesalahan Umum yang Masih Dilakukan Banyak Orang saat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kamu ketahui dan mungkin juga kamu lakukan selama masa pandemi ini, aktivitas belanja online menjadi populer. Ketika orang- orang masih takut untuk keluar rumah, belanja online adalah alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sayangnya, masih ada beberapa kesalahan umum yang banyak dilakukan, apakah kamu juga? Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa kesalahan umum yang masih banyak dilakukan saat belanja online.

1. Belanja sebagai tamu

Untuk mendapatkan diskon atau penawaran lain yang menarik, belanja online seharusnya dilakukan sebagai pelanggan. Buat akunmu sendiri dan tetapkan preferensi emailmu jika kamu merasa terganggu dengan iklan mereka.

2. Tidak menggunakan PayPal

PayPal adalah pilihan paling aman jika kamu ingin belanja online. Informasi pengiriman dan penagihan sudah tersimpan di PayPalmu, sehingga kamu tidak perlu repot saat akan membeli barang tertentu.

 

3. Filter pencarian

Daripada membuang waktu untuk mencari barang-barang yang kamu ingin ketika belanja online, aktifkan filter pencarian dengan sebaik- baiknya. Saat ini hampir semua situs website memberikan filter pencarian yang dapat sangat memudahkanmu.

4. Tidak menggunakan kebijakan pengembalian

Ketika belanja online, kamu harus mengetahui kebijakan pengembalian yang diberikan oleh situs website tempatmu berbelanja. Jangan ada penyesalan ketika barang sudah sampai di tempatmu dan kamu merasa itu tidak sesuai.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading