10 Potret Resort Mewah di Tengah Gurun Utah, Lokasi Liburan Terbaru Kylie Jenner

Novi Nadya16 Jul 2020, 08:30 WIB
Amangiri  USA, Camp Sarika

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner menjadi salah seorang yang bisa merasakan resort mewah terbaru Camp Sarika by Amangiri yang baru dibuka 1 Juli 2020. Letaknya benar-benar terpencil, di jantung Gurun Utah, Amerika Utara yang dikelilingi 600 hektar hutan belantara.

Konsep resort yang didesain menyerupai perkemahan mewah ini hanya memiliki 10 paviliun tenda. Masing-masing memiliki dek dan kolam renang pribadi yang menjadi ciri Aman Resorts dalam menjaga privasi dan ketenangan.

 

Dengan desain serba terbuka, sesuai dengan arti Camp Sarika yang dalam bahasa sansekerta adalah "ruang terbuka" dan langit, membuat siapa pun mereka kembali terkoneksi dengan alam. Lanskap gurun, bebatuan, dan hutan ciptaan Tuhan menginspirasi desain pernyataan arsitekturnya sendiri dalam jenis penginapan kamp di Amerika Utara.

Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika, Tented Pavillions (Petrie PR Indonesia)
Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika (Petrie PR Indonesia)

Dek Tenda

Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika Terrace (Petrie PR Indonesia)

10 paviliun tenda di Camp Sarika dirancang oleh perusahaan desain dan pengembang internasional yang berbasis di San Francisco dan Johannesburg, Luxury Frontiers. Menyeimbangkan bentuk dan fungsi, tenda dibangun membungkuk ke arah formasi batu pasir dan ditutup oleh kanvas putih halus yang ditenun dari botol plastik daur ulang serta mampu menahan hingga 12 ton salju.

Interior

Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika Tent 10 Bedroom (Petrie PR Indonesia)

Paviliun 10 tenda ini memiliki satu atau dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, bar, kolam rendam privat, perapian, sampai teleskop untuk menjelajah alam sekitar. Sementara itu paviliun utama Camp Sarika dirancang oleh Selldorf Architects yang berbasis di New York.

Saat memasuki paviliun utama, kita akan disambut instalasi seni yang menakjubkan hasil karya Maya Lin berjudul 'Wahweap'. Terinspirasi dari penelurusan bentuk air saat bergerak dari Danau Powell di dekatnya ke Danau Mead.

Instalasi dibuat dari kaca dan marmer, sementara perapian terbuka menghubungkan bangunan dengan alam di sekitarnya. Menuju teras luar terdapat kolah renang utama serta tempat duduk indoor dan outdoor.

Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika Bathroom (Petrie PR Indonesia)
Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika Tent 9 Lounge (Petrie PR Indonesia)
Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika Tent1 Terrace (Petrie PR Indonesia)
Amangiri  USA, Camp Sarika
Amangiri USA, Camp Sarika Main Pool (Petrie PR Indonesia)

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓