Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Minder, Ini 4 Kelebihan Perempuan Bertubuh Mungil

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, merasa minder ketika mereka memiliki tubuh mungil. Tetapi sebagian orang akan sangat menginginkan tubuh seperti itu. Pasalnya, perempuan yang memiliki tubuh mungil memiliki kelebihan yang mungkin tidak disadari. Berikut ini adalah keuntungan bagi perempuan yang memiliki tubuh mungil.

Memiliki Cukup Ruang untuk Kaki

Ketika bepergian menggunakan transportasi besawat, bus atau kereta api, mereka memiliki cukup ruang untuk kaki mereka. Ketika ruang untuk kaki pada transportasi umum sangatlah kecil, ini memungkinkanmu tetap muat saat menggunakannya.

Terlihat Awet Muda

Perempuan bertubuh mungil cenderung terlihat awet muda. Ini karena kebanyakan orang menilai usia seseorang dari postur tubuh mereka. Tak jarang jika dirimu dipandang sebagai anak yang memiliki usia lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Disukai Pria

Jika dirimu menginginkan pria yang lebih tinggi darimu, mungkin dia akan memanjakanmu. Pria lebih cenderung mendekatimu karena mereka tidak merasa terintimidasi oleh postur tubuhmu.

Menggemaskan

Perempuan dengan postur tubuuh mungil, membuatnya terlihat begitu lincah dalam melakukan aktivitas. Pria lebih menyukai perempuan yang lebih aktif, bahkan jika mereka multitalenta. Bahkan perempuan yang memiliki tubuh mungkin memiliki selera humor yang lebih baik.

Nah, berikut tadi beberapa kelebihan memiliki tubuh mungkin yang mungkin dialami oleh beberapa Sahabat Fimela. Tak perlu minder, tetap syukuri apa yang kita miliki. Dirimu dapat menutupi kekuranganmu dengan beberapa kelebihan yang dirimu miliki.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading