Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Harus Bertahan dengan Status Lajang

Fimela.com, Jakarta Berkencan bisa menimbulkan lebih banyak masalah bagi beberapa zodiak di bawah ini. Ada beberapa zodiak yang lebih baik tetap lajang, setidaknya selama musim panas 2020 ini.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang harus bertahan dengan status lajang mereka saat ini. Ada kamu?

1. Taurus

Zodiak Taurus sedang dalam proses mengalami perubahan besar-besaran. Bagi mereka, ini mungkin terasa tidak nyaman, namun justru akan membawa beberapa wawasan baru yang segar.

Zodiak ini dipercaya membutuhkan lebih banyak waktu untuk sendirian selama beberapa bulan ke depan. Secara keseluruhan, lajang bagi zodiak Taurus adalah waktu untuk fokus pada diri mereka sendiri.

 

 

2. Capricorn

Beberapa bulan ke depan bukanlah waktu yang tepat untuk berpesta atau bertemu orang baru bagi zodiak Capricorn. Zodiak ini akan lebih fokus pada strategi dan membuat rencana karier jangka panjang, daripada memenuhi kebutuhan emosional atau fisik mereka.

3. Pisces

Ada banyak kebingungan tentang cinta yang dirasakan oleh zodiak Pisces. Zodiak ini akan lebih baik menggunakan periode waktu ini untuk mendefinisikan kembali tujuan dan batasan hubungan seperti apa yang mereka inginkan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading