Sukses

Lifestyle

Saat Hidup sedang Susah, 4 Zodiak Ini Tak Akan Meninggalkan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Hidup tidak selalu menyenangkan dan bahagia saja, ada kalanya hidup mengalami kejatuhan dan kesusahan sehingga sulit dijalani. Di saat seperti inilah seringkali cinta diuji, beberapa orang akan bertahan dan beberapa lainnya akan memutuskan pergi.

Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang memutuskan bertahan melalui segalanya.

1. VIRGO

Ia tidak pergi ke mana-mana, ia akan tetap berada di sisi pasangannya. Virgo mungkin tipe yang suka mengkritik, cerewet dan ingin segalanya berjalan sesuai rencana, namun ia tidak lari dari kenyataan. Ketika hidup sedang sulit, ia akan berusaha menghadapi kesulitan tersebut dengan pasangannya. Jika ada yang salah, ia akan berusaha menemukan solusi dan memperbaikinya. Untungnya, ia tipe yang cukup sabar menghadapi kesulitan.

2. CANCER

Sifat setia yang dimiliki Cancer sangat membantunya menghadapi kesulitan hidup bersama pasangan. Bagi Cancer, ada untuk pasangannya di masa sulit justru sangat berarti baginya. Ia membuktikan cintanya tetap sama di waktu apa pun dan ia dapat diandalkan. Justru di saat kejatuhan seperti itulah pasangannya paling butu dukungan. Ketika semuanya bisa dilalui bersama, ia akan merayakan dengan hati bahagia dan cinta itu semakin kuat.

3. TAURUS

Taurus tahu apa yang harus diperjuangkannya, dan ketika jatuh cinta, kehidupan bersama pasangan masuk ke jajaran prioritas dalam hidupnya, apalagi jika sudah menikah. Ia bukan tipe yang akan lari dari kenyataan, ia tak akan diam saja. Sebaliknya ia akan mencari jalan keluar, berusaha menenangkan pasangan dan mengasah dirinya sendiri untuk tegar dan kuat. Sekeren itu Taurus mempertahankan cintanya untuk pasangan.

4. CAPRICORN

Jangan ragukan kesetiaan dan keseriusan Capricorn dalam membangun hubungan cinta. Baginya, setiap masalah ada solusinya. Jika memang sedang mengalami kejatuhan, Capricorn akan bertahan, tak ada yang boleh menggoyahkan cintanya. Ia tak ingin menyerah begitu saja karena ia harus mempertanggungjawabkan pilihannya. Ia menolak melepas sesuatu di mana ia sudah menghabiskan banyak waktu untuk membangunnya, tidak terkecuali cinta.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang akan bertahan dalam hubungan cinta meski hidup sedang pahit-pahitnya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading