Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Rentan Meninggalkan Pasangannya Saat Hidup Sedang Sulit

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta tidak selalu mulus dan bahagia. Kehidupan cinta terkadang menemui kendalanya, namun tak semua bisa bertahan menghadapinya. Beberapa zodiak memutuskan pergi karena tak sanggup menanggung kesulitan tersebut, seperti sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Gemini akan mendengarkan segala keluhan pasangannya dan berniat menghadapi segala kesulitan bersama, tapi sayangnya kesabarannya tak sebesar itu. Jika masalah tidak cepat terselesaikan, ia akan kehilangan motivasi memperjuangkan cinta secara perlahan dan merasa hubungannya kurang layak diperjuangkan. Belum lagi mood Gemini yang suka naik turun, membuatnya sulit bertahan di kondisi sulit terlalu lama. Jika situasinya tak kunjung membaik, ia akan memilih jalannya sendiri.

2. SAGITARIUS

Sagitarius punya banyak sekali kualitas baik untuk dicintai namun mencintai menjadi urusan yang begitu sulit baginya. Bukan bermaksud tidak setia, tapi jika situasinya menyesakkan, Sagitarius pasti akan mencari jalan keluar untuk bisa lepas dari situasi tersebut. Jatuh dalam situasi tak menyenangkan adalah ketakutan lain yang membuatnya tak suka menjalin cinta secara serius. Itulah mengapa, sejak awal ia tak menyukai komitmen dan sebisa mungkin tidak terlalu terikat.

3. LEO

Leo peduli dan tidak mudah menyerah. Ia juga tahu seberapa layak sesuatu untuk diperjuangkan. Jika itu hanya membawa kerugian dalam hidupnya, ia akan membuat keputusan bulat untuk pergi. Leo sangat mencintai dirinya sendiri, dan ketika situasi tak bisa menyelamatkannya, maka ia akan menyelamatkan dirinya sendiri. Itulah mengapa ia jarang bisa bertahan ketika hidup sedang pahit-pahitnya menghantam hubungan cinta yang dijalaninya.

4. AQUARIUS

Sejujurnya, Aquarius memiliki kepedulian tinggi, namun tak bisa begitu saja pasrah menerima hidupnya yang kesulitan. Ia akan berusaha menghadapi masalah bersama pasangan selama pasangan mau mengikuti cara Aquarius. Tapi jika tidak, jangan salahkan jika ia memutuskan pergi. Aquarius bisa bahagia saat sendirian dan mencukupi kehidupannya dengan baik, dan ia sangat tahu jelas apa yang dia inginkan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata rentan memutuskan pergi meninggalkan pasangannya ketika hidup sedang pahit-pahitnya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading