Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Percaya Diri Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu sangat percaya diri, tidak aman atau malah berada di antara keduanya? Sepertinya kepecayaan diri, kita bisa merasakan tidak aman tentang banyak hal. Kita mungkin memiliki kebalikan dari kepercayaan diri dan sangat meragukan kemampuan atau bakat. Seperti beberapa zodiak berikut ini yang mungkin mengalami masalah tentang kepercayaan dirinya.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak super sensitif menganggap segala sesuatu terlalu pribadi. Ketika kebahagiaan atau kepercayaan diri mereka bertumpu pada orang lain, mereka tidak memiliki kekuatan untuk yakin terhadap diri mereka sendiri. Mereka terlalu emosional, karena mereka cenderung menjadi orang yang baik dan perhatian, ketika mereka dipermalukan mereka akan lebih banyak diam.

Virgo

Karena Virgo sangat kritis terhadap diri mereka sendiri, mereka berpikir orang lain sama kritisnya dengan mereka dan itu bisa merusak kepercayaan diri mereka. Mereka sangat khawatir tentang apakah mereka membuat kesan baik. Penilaian terhadap diri mereka sendiri, membuatnya semakin merasa tidak percaya diri. Mereka tidak mempercayai naluri mereka dan sering kali menyalahkan diri sendiri karena kesalahan dan kekurangan yang dirasakan diri sendiri.

Libra

Libra tidak ingin ada masalah, jadi mereka harus bersemangat tentang sesuatu untuk mempertahankannya dan memperjuangkan tujuan mereka. Libra sangat menginginkan orang lain tertarik padanya. Mereka ingin disuka, namun mereka tidak yakin bahwa jika mereka menyarakan pendapat mereka dan membela diri akan di terima orang lain. Hal itu yang membuat Libra terlihat sangat tidak percaya diri.

Pisces

Salah satu hal tentang Pisces adalah mereka cenderung mudah dipimpin. Jika mereka percaya diri dan kuat dengan keyakinan mereka, mereka akan membela diri dan mengatakan “tidak” kapan pun mereka perlu. Namun, mereka negitu percaya diri ketika mereka berimajinasi atau berbagi kreativitas mereka. Jika mereka melukis sesuatu, mereka akan memperlihatkan hasilnya dengan percaya diri.

Capricor

Capricorn, jika mereka berada di tengah-tengah pekerjaan atau ada masalah terkait pekerjaan mereka, mereka mungkin sangat percaya diri. Ketika tiba pada interaksi interpersonal atau romansa, mereka cenderung merasa tidak percaya diri dan tertutup. Mereka tidak percaya diri dengan keterampilan sosial mereka.

Berikut tadi beberapa zodiak yang merasa tidak percaya diri dan mengalami kekhawatiran terhadap suatu hal. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading