Sukses

Lifestyle

Nirjhara, Resor Terbaru di Tabanan Bali Tawarkan Keindahan Pesona Alam

Fimela.com, Jakarta Bali memiliki banyak area untuk dijelajah. Setiap lokasai menghadirkan ciri khas dan vibe tersendiri dengan pengalaman yang beragam. Berlokasi 30 menit dari padatnya Seminyak dan Canggu, hadir sebuah resor nyaman yang patut kamu coba.

Nirjhara adalah sebuah lokasi di mana kemewahan dan konsep ramah lingkungan bertemu. Tempat ini dirancang untuk memenuhi ketenangan dan kenyamanan selama berlibur.

Buka pada Januari 2020 yang lalu, Nirjhara yang berasal dari bahasa Sanksekerta memiliki arti air terjun. Sebuah nama untuk lokasi yang indah dikelilingi dengan pesona alam yang cantik dan beragam destinasi menarik untuk dikunjungi, mulai dari Tanah Lot, Pantai Kedungu yang merupakan pantai sempurna bagi para peselancar.

Konsep alam dan ramah lingkungan

Konsep Nirjhara sangat menarik, yakni menerapkan konsep desa yang penuh pesona yang dihadirkan agar para pengunjung dapat terkoneksi dengan baik bersama alam. Kapasitas yang dihadirkan terdiri dari 25 siutes menghadap ke air terjun, hamparan sawah dan juga sungai. Terdapat 8 River Pavillions, 4 River Pool Pavillions, dan 7 Canopy Suites, serta 5 Two-Bedroom Pool Villas, dan The Residence, Setiap kamar dikelilingi oleh taman yang rindang, dengan aneka tumbuhan khas Indonesia, sehingga mampu meningkatkan intimasi nyman yang sesungguhnya.

Fokus ramah lingkungan jelas terletak pada pilar Nirjhara. Resor ini diciptakan untuk melayani generasi baru dari para traveler yang cerdas dan sadar lingkungan, yang percaya terhadap konsep nyaman dengan servis yang menjanjikan. Dengan demikian, Nirjhra menekankan akan pentingnya isu lingkungan, sosial dan budaya, serta segala upaya dilakukan untuk meminimalkan dampak resor terhadap lingkungan sekitarnya. Nirjhara juga telah meluncurkan berbagai inisiatif yang bertujuan mengurangi jejaknya pada ekosistem; Ambu, restoran utama hotel, mengambil 95% bahan lokal, terutama dari pertanian tetangga di Tabanan. Selain itu, resor ini membuat pilihan yang disengaja untuk menghapus fasilitas perlengkapan mandi sekali pakai dan menghilangkan penggunaan plastik dari seluruh properti.

Fasilitas lengkap dengan penwaran menarik

Desain properti sama-sama sadar lingkungan. Material yang digunakan di seluruh konstruksi dan perabotan resor dipilih dengan cermat, mengikuti pedoman keberlanjutan yang ketat. Nirjhara menggunakan banyak kayu daur ulang, reklamasi, dan tumbuh secara berkelanjutan dari kepulauan. Estetika yang menyertainya adalah perayaan Indonesia. Nirjhara telah memilih untuk berkolaborasi secara eksklusif dengan seniman lokal dari nusantara untuk menghasilkan karya-karya khusus yang menunjukkan tingkat keahlian luar biasa, serta seniman yang muncul untuk memamerkan dan mempromosikan seni kontemporer Indonesia.

Ada serangkaian fasilitas untuk membuat para tamu terhibur selama mereka menginap. Kesehatan adalah pilar utama dari pengalaman di Nirjhara. The Retreat, spa yang dirancang sebagai surga relaksasi di jantung properti, menawarkan menu menarik yang diterapkan dari perawatan tradisional. Para tamu juga bisa menikmati kelas yoga dan meditasi gratis yang dipandu oleh para ahli lokal, diadakan di The Shala, paviliun yoga tepi sungai yang menghadap ke air terjun Nirjhara yang menakjubkan. Struktur berkelanjutan, dirancang oleh arsitek ramah lingkungan pemenang penghargaan. Dengan konsep menaraik, maka kamu bisa menjajal keindahan alam berpadu kenyamanan resor mewah hanya di Nirjhara, Tabanan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading