Sukses

Lifestyle

Pilihan Kamera Tepat dengan Resolusi 40 Megapixel yang Cocok untuk Fotografi Arsitektur

Fimela.com, Jakarta Bagi pehobi fotografi lanskap dan arsitektur, kamu pasti membutuhkan sebuah kamera dan lensa profesional dengan kecanggihan mutakhir. Salah satunya, resolusi yang besar dengan visibiltas yang bening, sehingga mampu menangkap detail-detail indah dari objek yang kamu kagumi. 

Untuk itu, Leica Camera AG, baru saja meluncurkan Leica M10-R, varian resolusi tinggi dengan sensor yang baru dikembangkan. Memiliki resolusi lebih dari 40 megapixel, kamera ini memiliki peningkatan yang cukup besar dibandingkan dengan M10 yang sudah dirilis sebelumnya. 

Sehingga, M10-R ini mampu menyajikan gambar yang bening dan lebih mendetail. Seiring dengan visibilitas yang bening, lensa kamera ini mampu menunjukkan detail-detail objek yang lebih jelas. Sensor-sensor terbaru M10-R tentu saja membuka kemungkinan-kemungkinan yang belum bisa dimiliki kamera Leica seri M lainnya. 

Selain itu, kamera ini juga memiliki komposisi struktur halus yang kaya kontras, sehingga risikonya sangat rendah, bahkan lebih dari moiré pattern. Karena itulah, Leica M10-R ini sangat cocok untuk kamu yang hobi memotret arsitektur dan juga lanskap. 

Memotret pada Malam Hari

Selain resolusi yang tinggi, kamera Leica terbaru ini juga memiliki sensitivitas yang menakjubkan, dengan ISO 100 dan bisa dinaikkan hingga ISO 50000. Selain itu, eksposur maksimumnya juga sudah ditingkatkan hingga 16 menit. Sehingga, kamu tidak akan mengalami kesulitan pada saat memotret lanskap atau gedung di malam hari menggunakan tripod. 

 

Meskipun begitu, kamu tidak perlu takut gambar buram dan goyang dengan adanya getaran kecil pada saat memotret. Karena, kamera ini juga beroperasi dengan vibrasi minimal, sehingga mengurangi kemungkinan kameramu bergetar atau goyang. 

Leica M10-R ini sudah tersedia mulai 20 Juli 2020, di Leica Store Indonesia. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading