Sukses

Lifestyle

Punya Pendirian Kuat dan Keras Kepala Beda Tipis untuk 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang harus punya pendirian yang kuat agar tidak mudah terpengaruh orang lain dan bisa menentukan jalan hidup yang diinginkan. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang punya pendirian paling kuat, atau mungkin lebih tepatnya 'lumayan keras kepala'.

1. LEO

Ketika Leo fokus menentukan tujuan dan hal yang ingin dicapai, ia akan mengejar hal itu hingga berhasil dan selesai. Ia sangat gigih mengusahakan apa yang ia mau karena secara alami ia ambisius. Ia mendorong dirinya sendiri untuk bekerja keras. Selain itu Leo juga mencoba sebisa mungkin bersikap positif terhadap saran dan kritik orang lain meski itu tak banyak ia gunakan. Ia lebih percaya dengan pendapatnya sendiri. Sekeras kepala dan seteguh itu pendiriannya.

2. CAPRICORN

Hidup Capricorn selalu tampak serius dan profesional. Zodiak pekerja keras dan penuh tanggung jawab ini selalu tampak bisa diandalkan dan dipercaya karena ia punya pendirian. Namun terlalu memegang teguh pendirian terkadang juga bisa mencelakai dirinya sendiri. Karena ia orang yang jujur dan patuh aturan, Capricorn sering diperculit orang lain karena dianggap terlalu kaku dan keras kepala, meski pendiriannya sebenarnya benar.

3. ARIES

Aries yang ambisius dan kompetitif jelas dilengkapi juga dengan sifat keras kepala. Ia tak ingin orang lain mengatur apa yang bisa dan tidak bisa ia lakukan. Ia yang mengatur hidupnya sendiri, dan karena pendiriannya yang kuat ia bisa meraih apa pun yang ia inginkan. kalah bukan jawaban yang disukai Aries yang selalu ingin menang. Kegigihannya tak perlu diragukan karena ia tak mudah putus asa meski menemui kegagalan.

4. TAURUS

Satu lagi zodiak yang terlahir punya pendirian kuat. Taurus bisa menjadikan sifat keras kepalanya sebagai kelebihan sekaligus kelemahan. Di kala tertentu sifat keras kepala Taurus sangat menolongnya menentukan keputusan dan pilihan, tapi ada kalanya juga menyulitkan. Yang menakjubkan dari Taurus adalah sifat sabarnya. Kombinasi sifat keras kepala dan sabar membuatnya mampu meraih kesuksesan. Orang kagum dengan sifatnya ini.

5. SCORPIO

Scorpio akan mendengarkan saran dan pendapat orang lain namun bukan berarti ia mengukuti saran tersebut. Ia memiliki keputusannya sendiri dan ketika ia sudah menentukan keinginan, ia tak mudah mundur. Ada banyak cara menuju Roma, pepatah itulah yang digunakan Scorpio untuk menjalani hidup. Keteguhannya memegang pendirian dan keinginannya yang kuat membuatnya sulit dijatuhkan. Apalagi ia bukan tipe yang mudah menyerah.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang bukan hanya punya pendirian kuat tapi juga keras kepala. Sahabat Fimela salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading