Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Gemini Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan menunjukkan kepribadian yang berbeda-beda ketika membesarkan anak. Sifat alami yang dimiliki setiap orang sebagai seorang ibu dipengaruhi oleh zodiak. Misalnya jika kamu berzodiak Gemini, seperti ini sifat unikmu.

Suka ngobrol

Ibu Gemini sadar bahwa komunikasi yang terjalin dengan baik adalah hal penting yang harus dibangun antara ibu dan anak. Keekatan inilah yang akan membuatnya menegnal anaknya dengan baik. Dengan begitu ibu tahu apa yang diinginkan anak, apa saja yang tak disukainya dan lain sebagainya. Ibu Gemini akan sering mengajak anaknya bicara tentang apa pun.

Terbuka

Secara alami ibu Gemini akan mengajarkan sikap terbuka dan ramah pada anak-anaknya agar mereka tidak tumbuh jadi anak pemalu dan takut mencoba hal baru.

Ibu Gemini bahkan sangat terbuka membicarakan hal-hal yang dianggap 'tabu' seperti pendidikan seks untuk anak. Karena ia tahu itu penting dipahami anak, dan anak pun harus tahu bagaimana mereka bisa menghormati, menghargai dan melindungi diri mereka sendiri serta orang lain secara seksual.

Orangtua bagai sahabat

Inilah uniknya ketika Gemini menjadi ibu. Ia bukan hanya berperan sebagai orangtua dan orang dewasa bagi anak tapi juga sebagai sahabat yang selalu ada untuk mendengar keluh kesah anak. Anak bisa menjadikan ibu Gemini sebagai sahabatnya di usia berapa pun. Ibu Gemini bisa melindungi sekaligus memahami anak sesuai usianya.

Wah, itu ternyata sifat-sifat unik Gemini jika ia menjadi seorang ibu. Sahabat Fimela juga seperti itu?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading