Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Pisces Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Perempuan akan berubah ketika menjadi seorang ibu. Mengasuh dan membesarkan anak membuat karakter kepribadian seseorang berkembang, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Misalnya saja jika kamu berzodiak Pisces, seperti ini sifat unikmu sebagai ibu.

Mengharai bakat anak

Ibu Pisces akan berusaha mengenali seperti apa kemampuan dan bakat yang dimiliki anak. Karena mampu secara akademik bukan jadi ukuran anak cerdas atau tidak. Ada banyak kecerdasan yang dimiliki seorang anak, bisa saja dalam bidang seni, olahraga, bahasa dan lainnya, dan ibu Pisces akan mendukung serta mendorong agar bakat itu lebih berkembang.

Pengertian dan pendukung terhebat

Sebagai sosok yang peka dan sensitif, ibu Pisces tidak akan memaksakan ambisi dan kehendaknya sendiri. Ia menjadi sosok ibu yang pengertian. Jika memang anak perlu belajar lebih lama dari teman-temannya, ia akan dengan sabar mengajari sendiri di rumah. Ia mungkin tak tahu bagaimana cara terbaik mewujudkan mimpi anak, tapi ia ibu yang akan selalu mendukung pilihan anaknya.

Imajinatif dan kreatif

Anak akan diajak berpikir kreatif dan imajinatif oleh ibu Pisces yang secara alami memiliki sisi artistik. Ia akan mengajak anak membaca, menggambar, bermain dan lain sebagainya agar bisa mengasah kemampuan berpikir anak. Anak juga merasa lebih tenang karena ibu Pisces bukan tipe yang mudah marah atau kehilangan kendali emosi. Itulah alasan mengapa anak-anak dari ibu Pisces jarang rewel atau tantrum.

Seperti itu kepribadian unik zodiak Pisces jika ia menjadi seorang ibu. Coba cocokkan dengan dirimu sendiri, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading