Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Libra Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Tugas sebagai ibu tentu menjadi tanggung jawab seumur hidup. Meski tampak berat namun setiap perempuan mungkin tak akan bisa melupakan bahagianya punya anak. Sifat perempuan saat menjadi ibu bisa ditebak berdasarkan zodiaknya, termasuk jika kamu terlahir berzodiak Libra. Seperti ini dirimu ketika jadi ibu.

Seimbang dan tenang

Ibu Libra akan jadi ibu yang bisa diandalkan dan tahu apa yang harus dilakukan karena ia selalu menunjukkan sikap tenang menghadapi berbagai macam tingkah laku anak. Ia bukan hanya ibu yang baik untuk anaknya namun juga bisa menyeimbangkan tugasnya sebagai ibu sekaligus istri bagi suaminya. Peran ibu rumah tangga bagai melekat alami dalam diri Libra.

Sifat adil dan penengah yang baik

Jika memiliki banyak anak, zodiak Libra akan jadi ibu yang berusaha bersikap adil pada setiap anaknya. Tidak ada yang lebih disayangi atau sering diabaikan. Semua mendapatkan kasih sayang dan perlakuan yang sama. Ia akan mengajarkan anaknya berempati, bagaimana cara berbagi pada kakak dan adiknya, atau pada orang lain.

Teman untuk anak

Ibu Libra mungkin tak begitu suka mendisiplinkan anak secara tegas dengan berbagai aturan. Ia lebih suka mengajarkan banyak hal pada anak secara santai. Daripada bersikap terlalu keras pada anak, ia lebih suka menjadi teman untuk anak-anaknya. Karena ibu yang ditakuti anak-anaknya bukan kesan yang diinginkan Libra sebagai ibu. Ia juga akan mengajarkan bagaimana menjadi teman yang baik untuk orang lain.

Seperti itu ternyata sifat unik yang ditunjukkan Libra ketika menjadi ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading