Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-26 Juli 2020, Ini 4 Zodiak yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Bekerja adalah kegiatan yang dibutuhkan setiap orang agar bisa menghidupi dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya. Namun ada kalanya urusan pekerjaan ada naik turunnya. Minggu ini sekian zodiak berikut yang diramal akan mengalami karir yang buruk.

1. VIRGO

Kamu sudah fokus terlalu lama dengan urusan membuat dunia menjadi lebih baik hingga tak sadar sudah terlalu lama pula mengabaikan diri sendiri, Virgo. Mudah melebih-lebihkan tanggung jawab pada dunia, menuntut diri selalu sempurna, tidak cengeng, tidak rewel dan tidak pernah salah.

Tapi sisi dirimu yang lain juga sadar ini melelahkan. Hanya karena pekerjaanmu menuntut seperti itu bukan berarti kamu harus menjadi orang yang melakukan semuanya. Istirahlah, bersikap lembutlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hati dan perlakukan dirimu dengan cinta.

2. CANCER

Terkadang Cancer dikuasai keinginan menjadi lebih kuat karena sebelumnya kamu lemah, lebih tegas karena sebelumnya kamu terlalu lembek dan pemalu, serta tak mudah dijatuhkan karena sebelumnya kamu mudah dimanfaatkan dan ditipu.

Minggu ini tolak pikiran menjadi orang lain dan lebih banggalah menjadi diri sendiri. Bersikap lembut bukan berarti buruk, kamu hanya menunjukkan originalis dirimu. Meski memang terpukul karena berbagai hal tapi kamu hanya perlu memahami bahwa itulah dunia. Jangan terlalu diambil hati atas perlakuan buruk orang lain.

3. TAURUS

Minggu ini Taurus perlu mengurangi keras kepalanya. Cobalah untuk tidak terlalu kecewa dan terus-menerus mengingat kesalahan yang sama. Sebaliknya, lakukan yang terbaik untuk mengganti sesuatu yang sudah hilang atau tak lagi bisa diperbaiki.

Prosesnya memang tak akan cepat dan mudah, tapi ketahui bahwa kamu berpindah dari sesuatu yang buruk ke sesuatu yang lebih baik. Kamu belajar hal baru, terhubung dengan orang-orang baru dan belajar bagaimana mengungkapkan pikiranmu dengan cara yang tepat. Singkirkan kecemasan akan berhasil atau tidak.

4. LEO

Minggu ini lawan keinginan melihat dunia hanya dari lensa kekuatan, kekuasaan dan dominasi. Terkadang kamu perlu melepaskan ego dan menciptakan kedamaian dalam dirimu sendiri, Leo.

Maafkan diri sendiri atas kesalahanmu dan melepaskan keinginan bersaing terlalu keras dengan orang lain. Semua orang mengalami perjalanannya sendiri dan itu pasti berbeda dengan dirimu. Jadi jangan merasa terlalu terbebani, hargai diri sendiri sehingga tak perlu selalu membandingkan diri dengan orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading