Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Sagitarius Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Perempuan akan mengalami kehidupan yang sepenuhnya berbeda ketika sudah memiliki anak. Sikapnya pasti juga banyak berubah. Berdasaran zodiak, sifat seorang ibu bisa diprediksi. Misalnya saja jika terlahir sebagai zodiak Sagitarius, seperti ini dirimu ketika jadi ibu.

Sangat terbuka dan jujur

Ibu Sagitarius akan bersikap sangat terbuka terhadap anak-anaknya. Ia siap menjawab semua pertanyaan yang diajukan anak atas dasar rasa penasaran karena ia pun sadar dirinya selalu ingin tahu banyak hal. Tak ada yang disembunyikan atau ditutup-tutupi oleh Sagitarius karena ia ingin mengajarkan kejujuran pada anaknya

Mengajarkan rasa percaya diri

Sebagai sosok yang membawa sifat percaya diri sejak lahir, Sagitarius juga ingin anaknya belajar percaya diri, tidak meremehkan dirinya sendiri dan hidup dengan penuh keyakinan dalam setiap tindakannya.

Penuh petualangan dan menyenangkan

Ibu Sagitarius punya banyak cara untuk membuat anaknya tertawa bahagia karena ia sendiri memiliki pembawaan yang ceria dan bahagia. Ia ingin mengenalkan dunia pada anaknya, dan memeprsiapkan petualangan seru untuk dilakukan bersama anak.

Ia sadar hidup sebagai anak-anak itu sebentar, sebelum ia jadi dewasa dan menjadi pribadi yang lebih serius. Jadi ia memastikan anaknya memiliki kehidupan masa kecil yang menyenangkan, berusaha memberikan banyak kenangan dan pengalaman menarik agar hidup anaknya penuh warna.

Seperti itu sifat-sifat yang ditunjukkan zodiak Sagitarius ketika menjadi seorang ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading