Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Leo Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Hidup perempuan pasti akan berubah ketika ia memiliki anak. Sifat setiap perempuan saat menghadapi anaknya juga pasti berbeda, dan ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Jika kamu terlahir sebagai zodiak Leo, begini dirimu jika jadi seorang ibu.

Mengajarkan anaknya menjadi pemimpin

Ibu Leo yang penuh percaya diri dan cukup tegas akan mengajarkan anaknya untuk bisa menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri dan akan lebih baik lagi jika bisa jadi pemimpin bagi teman-temannya. Ia akan mengajarkan keberanian pada anaknya, mau mencoba hal baru dan tidak tumbuh sebagai anak yang minder. Namun karena ibu Leo bisa cukup berambisi, akan lebih baik jika ambisinya dikendalikan dengan baik agar tidak membebani anak-anaknya.

Menyamai pikiran anak

Ibu Leo bisa berubah jadi kekanak-kanakan untuk menyesuikan dirinya dengan anaknya. Ia menikmati waktu bermain dengan anak, membuat mereka tertawa dengan kejutan dan hadiah. Ia sangat loyal pada anak-anaknya. Ia suka membelikan barang-barang dan memastikan anak-anak menyukai hadiah yang ia diberikan.

Penuh cinta tapi agak kompetitif

Ibu Leo akan sangat jatuh hati pada anaknya, menempatkan anaknya sebagai yang paling penting dalam hidupnya. Ia jelas penuh cinta namun ada kalanya rasa kompetitifnya tergelitik terhadap ibu dan anak-anak lainnya. Ketika orangtua anak lain mengadakan pesta ulang tahun yang besar, bisa jadi ia terpicu mengadakan pesta lebih besar dan lebih mewah karena tak mau kalah.

Seperti itu ternyata sifat unik zodiak Leo ketika menjadi seorang ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading