Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang akan Miliki Peruntungan Terburuk Musim Leo 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Leo tanggal 23 Juli-22 Agustus 2020, akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, Namun sayangnya tidak semua zodiak akan mengalami hal baik. Sekian zodiak berikut justru diprediksi akan mengalami peruntungan buruk selama musim Leo 2020 ini.

1. VIRGO

Kamu perlu lebih baik dalam mengendalikan diri musim Leo ini, Virgo. Kamu akan merasa lebih introvert karena sifatmu yang cukup bertolak belakang dengan Leo, namun karena keinginanmu untuk mencapai sesuatu kamu memaksakan dirimu untuk menunjukkan yang terbaik.

Kamu ingin diakui, tapi jangan terlalu memaksakan diri. Kehidupan cintamu juga akan sedikit hambar karena kurangnya komunikasi dan kamu lebih mementingkan diri sendiri. Sepertinya aura Leo membuatmu lebih self-center atau egois dari biasanya, dan kamu ingin menjadi yang selalu dipahami.

2. CAPRICORN

Kehidupan ini akan terasa seperti perjalanan yang panjang dan melelahkan musim Leo ini, Capricorn. Beberapa hal tak akan mudah dihadapi dengan mudah, jadi bertahanlah.

Keinginanmu untuk menciptakan kehidupan cinta yang damai mungkin akan sedikit terhambat karena adanya masalah di luar hubungan itu sendiri. Melihat orang lain dengan segala keberhasilannya bisa membuatmu sedikit cemburu. Jadi musim ini lebih fokuslah menenangkan diri dan melatih emosi agar tak mudah menyakiti perasaan orang lain.

3. TAURUS

Satu hal yang membuat zodiak Taurus harus mengalami banyak kesulitan di musim Leo ini adalah sifat keras kepalanya. Aura karakter Leo yang sama-sama tak mau kalah sepertinya membuat keras kepala Taurus semakin menguat.

Itulah mengapa sebaiknya kamu lebih hati-hati dalam bertindak selama musim ini. Karena sikapmu yang cukup sensitif, akan lebih mudah menciptakan ketegangan dengan orang lain. Secara alami kamu akan lebih mudah kesal dan marah sekaligus ingin diperhatikan. Meski sebenarnya kamu juga tak ingin begitu, tapi bertahanlah.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami peruntungan buruk selama musim Leo 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading