Sukses

Lifestyle

Tips Move On dari Patah Hati dan Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Patah hati dan putus cinta adalah hal yang cukup menyakitkan dan menyedihkan ketika menjalin sebuah hubungan cinta. Bahkan bagi beberapa orang, patah hati bisa membuatnya trauma dan sulit move on.

Rasa kehilangan berkepanjangan membuat seseorang menjadi stres karena sulitnya move on. Berimbas pada menurunnya produktivitas hingga kehilangan motivasi hidup.

Tidak mau mengalami fase hidup yang menyedihkan seperti ini, bukan? Jangan khawatir! Sahabat Fimela bisa menemukan cara move on terbaiknya setelah patah hati berdasarkan zodiak.

1. Aries

Aries akan cenderung diam dan meratapi kesedihan. Untuk mengatasinya, ia harus mencari pengalihan atau pelampiasan yang paling tepat. Seperti berkencan dengan orang baru atau pergi bersama teman akan membantu mengurangi rasa sakit dan stres.

2. Taurus

Taurus mungkin agak sulit untuk menerima perubahan dan kebiasaan bersama pasangan. Ketika putus cinta, Taurus harus mencari energi positif dari hal-hal yang ia suka. Mulai dari mencari makanan enak dan tempat tidur yang nyaman.

3. Gemini

Karena Gemini sangat senang bersosialisasi, maka hal tersebutlah yang harus dilakukan saat sedang patah hati. Ia bisa menambah kegiatan apapun untuk membuatnya tetap sibuk.

4. Cancer

Memiliki hati yang sensitif, sebaiknya Cancer tetap berada di zona nyamannya bersama keluarga, teman, maupun pekerjaan. Hal ini harus terus dilakukan hingga ia benar-benar merasa sembuh dari rasa sakit hatinya.

5. Leo

Dengan harga diri yang tinggi, patah hati akan mencoreng harga dirinya. Untuk melupakan rasa sakit hati, Leo membutuhkan hubungan yang kuat dengan subjek lain. Bisa dengan keluarga, teman, orang baru, hingga hewan peliharaan.

6. Virgo

Karena tidak terlalu pandai mengekspresikan perasaanya, Virgo pun bingung apa yang harus dilakukan saat patah hari. Namun karena memiliki rencana hidup yang cukup rapi, lebih baik tata ulang rencana hidup setelah putus cinta. Sehingga ia merasa termotivasi untuk melanjutkan hidup.

7. Libra

Ketika menjalin hubungan, Libra akan sepenuhnya bertumpu pada pasangan. Jadi, terbayang kan apa bila Libra mengalami putus cinta? Satu-satunya cara untuk mengatasi rasa sedih dan akhirnya move on adalah berhenti berinteraksi dengan mantan. Cari kesibukan di luar untuk melupakan kepergian mantan.

 

8. Scorpio

Dengan energi yang begitu besar saat patah hati, Scorpio butuh pelampiasan. Daripada dilampiaskan ke hal-hal yang negatif, lebih baik Scorpio mencari kegiatan lain, seperti olahraga dan menikmati relaksasi. Dengan begitu, Scorpio bisa mengurangi stres akibat putus cinta.

9. Sagittarius

Bisa dibilang, Sagittarius adalah zodiak yang paling mudah move on. Begitu putus cinta, ia akan langsung petualangan baru. Meski petualangan baru tidak harus berkaitan dengan cinta.

10. Capricorn

Karena memberikan hati yang sepenuhnya bagi pasangan, maka Capricorn adalah zodiak yang mudah terluka. Namun, ia tidak suka menunjukkan bahwa ia sedang patah hati. Sehingga, ia memilih mengalihkan perhatiannya dengan proyek baru dan menyibukkan diri dengan pekerjaan rumah.

11. Aquarius

Aquarius pun tidak suka meratapi kesedihannya. Ia cenderung mencari kesibukan baru dan terlihat seolah-oleh tidak terluka. Mencari pelampiasan baru menjadi kunci Aquarius untuk move on.

12. Pisces

Banyak cara bisa dilakukan Pisces untuk move on. Mulai dari menghadapi secara langsung hingga mengobatinya secara perlahan. Terkadang, Pisces cukup nekat untuk menjalin hubungan dengan orang baru.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading