Sukses

Lifestyle

Lelang Digital Smartphone Ternama Hasilkan Rp 161 Juta untuk Pembangunan SD di NTT

Fimela.com, Jakarta Smartphone OPPO Find X2 Series selenggarakan lelang digital terbatas sebagai rangkaian peluncuran ‘The Tale of Two Oranges’ yaitu kolaborasi dengan Jo Malone London, pada Jumat 17 Juli 2020 lalu. Lelang tersebut berhasil capai Rp 161.000.000,00 dan seluruh dana akan didonasikan untuk pembangunan sekolah dasar di Nusa Tenggara Timur.

Patrick Owen, Chief Creative Officer smartphone OPPO Indonesia mengatakan, pada kesempatan ini, Oppo bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk memperbaiki sekolah-sekolah di pedalaman Nusa Tenggara Timur agar anak-anak tetap dapat mengembangkan kreativitas dan potensi diri.

“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan peserta untuk bersama-sama memfasilitasi edukasi bagi anak-anak yang membutuhkan," ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Lelang dibuka dengan harga Rp. 18.000.000,00 dan dalam waktu 90 menit sukses mengumpulkan Rp. 161.000.000,00.

The Tale of Two Oranges

Patrick Owen menyampaikan perpaduan unik perangkat OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan parfum Orange Bitters dari Jo Malone London memanjakan indera melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif, suara jernih mengagumkan dengan dukungan Dolby Atmos, tekstur vegan leather yang mewah nan lembut di genggaman ,warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium, dan dilengkapi dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London.

"The Tale of Two Oranges merupakan sebuah perjalanan lintas indera yang menggabungkan tampilan menakjubkan, desain berselera tinggi, suara luar biasa, sentuhan keanggunan, dan aroma menyegarkan. Hasil lelang ini turut membuktikan bahwa kombinasi cantik ini dipercaya mampu menciptakan pengalaman multisensori berkualitas dan penuh kesan bagi setiap penggunanya,” tutup Patrick Owen.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading