Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Leo adalah Sahabat Terbaik yang Kamu Butuhkan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Sahabat adalah sosok yang sulit ditemukan dan tak semua orang bisa memiliki sahabat dalam hidupnya. Sifat dan karakter sahabat yang dibutuhkan setiap orang bisa jadi berbeda. Berdasarkan zodiak, zodiak Leo kemungkinan adalah sahabat yang paling kamu butuhkan karena sekian alasan berikut.

1. Hidup tak pernah membosankan

Punya sahabat Leo, dijamin hidupmu tak akan membosankan dan datar. Hidupmu akan penuh lika-liku karena ia pasti akan mengajakmu mengalami banyak hal mengejutkan.

2. Belajar banyak darinya

Leo yang pemberani, tidak takut tantangan dan risiko serta tahu bagaimana memimpin dirinya sendiri dan orang lain selalu tampak mengagumkan di mata orang lain. Kamu akan belajar banyak hal positif darinya.

3. Penuh cerita dan ceria

Sahabat Leo selalu punya cerita dan pengalaman menarik untuk dibagikan. Mulai dari urusan keluarga, teman, musuh, pekerjaan hingga masalah percintaan. Mendengarkan ceritanya

4. Penuh percaya diri

Jika kamu tipe yang mudah minder, sahabat Leo tak akan membiarkanmu tenggelam dalam segala keraguanmu. Ia akan membuatmu yakin pada dirimu sendiri, mendorongmu untuk berani dan lebih mencintai diri sendiri, karena kamu layak mendapatkan apa pun yang terbaik.

5. Memberimu banyak hadiah

Leo suka memberikan hadiah atau barang-barang menarik untuk orang-orang yang disayanginya, dan menjadi sahabat Leo berarti kamu masuk dalam kategori orang yang disayanginya. Kamu mungkin merasa sungkan karena terus dibeli, jangan ditolak karena ia akan kecewa.

6. Protektif dan selalu ada untukmu

Ia mungkin agak bossy, suka mengatur, memerintah dan merasa dirinya yang paling penting di dunia ini, namun soal persahabatan, ia tak main-main. Ia akan memastikan kamu tak disakiti orang lain dan dirinya ada saat kamu butuhkan. Ia juga pendengar yang baik di momen yang tepat.

7. Mengajakmu keluar dari zona nyaman

Leo adalah zodiak yang tak suka berada di tempat yang sama dalam waktu lama. Spontanitasnya tinggi dan sebagai sahabatnya kamu pasti akan diajak mencoba banyak hal keluar dari zona nyamanmu. Hidupmu pasti akan lebih berwarna.

Itu dia sekian alasan mengapa zodiak leo bisa jadi sahabat terbaik yang kamu butuhkan dalam hidup, Sahabat Fimela. Bersyukurlah jika memiliki sahabat seperti ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading