Sukses

Lifestyle

7 Cara yang Bisa Dilakukan agar Dapat Peruntungan Terbaik selama Musim Leo 2020

Fimela.com, Jakarta Musim Leo akan datang dan ada banyak aura karakter zodiak Leo memengaruhi kehidupan setiap zodiak. Jika menginginkan peruntungan baik selama musim Leo berlangsung dari tanggal 23 Juli-22 Agustus, ini yang bisa kamu lakukan.

1. Ungkapkan keinginanmu

Leo yang terbuka dan tak ragu menunjukkan apa maunya akan menjadi energi tersendiri yang akan mendorong setiap zodiak (pemalu sekalipun) untuk lebih leluasa mengungkapkan isi hati dan pikirannya. Musim ini jangan menahan diri jika tak ingin menyesal, bahkan jika itu adalah ungkapan cinta pada seseorang.

2. Ubah penampilan

Zodiak Leo sangat peduli pada penampilannya, dan sedikit banyak kecenderungan ini akan memengaruhi kehidupan zodiak lain. Jika menginginkan perubahan berarti dalam hidupmu musim ini, mulai dulu dengan mengubah penampilanmu, entah itu gaya rambut, makeup, pakaian atau sikap. Tunjukkan sisi dirimu yang berbeda.

3. Cinta yang mengudara

Kehidupan Leo tak jauh-jauh dari kesan romantis. Ia memang agak dramatis dan ia mencintai hidupnya yang seperti itu. Musim ini urusan asmara akan menguat untuk setiap zodiak. Baik yang sudah berpasangan ataupun lajang, kamu butuh romansa dalam hidupmu. Jadi kejar cintamu atau perdalam perasaan suka itu.

4. Jangan terlalu serius

Bernyanyilah sesekali, menikmati musik sambil menggoyangkan tubuh. Musim Leo ini jangan menghadapi sesuatu dengan sangat serius jika tak ingin kelelahan sendiri. Sebaliknya, bereaksilah sewajarnya dan lebih fokus menikmati hidupmu dengan santai.

5. Habiskan waktu dengan keluarga

Lebih banyaklah menghabiskan waktu dengan keluargamu karena musim ini aspek kehidupan yang ingin erat hubungannya dengan zodiak Leo adalah keluarga dan orang-orang yang ia sayang. Kurangi kegiatan keluar rumah dan lebih banyaklah berinteraksi dan bertemu dengan keluarga.

6. Jadilah egois

Bagi beberapa zodiak yang selalu mendahulukan orang lain, musim ini kamu akan dituntut lebih egois dan mementingkan dirimu lebih dulu. Hidup harus seimbang dan sedikit egois tak akan menyakitkan. Justru bagus untukmu karena kamu memenuhi keinginanmu.

Itu dia sekian cara yang bisa kamu lakukan jika menginginkan peruntungan baik selama musim Leo 2020 ini Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading