Sukses

Lifestyle

Suka Plin-Plan, 4 Zodiak Ini Paling Susah Ambil Keputusan dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang membuat seseorang susah membuat keputusan dan pilihan, tapi setiap orang memiliki kemampuan tersendiri mengenai seberapa baik ia membuat keputusan. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling susah ambil keputusan.

1. LIBRA

Libra yang disimbolkan dengan timbangan sudah memberikan gambaran tentang seberapa sering ia merasa plin-plan. Ia selalu susah menentukan pilihan dan keputusan karena ia tipe pemikir. Ia selalu memikirkan banyak hal dan merasa harus mempertimbangkan baik buruknya sesuatu. Hal itu tentu sangat baik, tapi seringkali ia butuh terlalu banyak waktu untuk menentukan keputusan. Tanpa sadar ia sudah melewatkan banyak hal.

2. GEMINI

Gemini selalu bingung mau memilih yang mana ketika dihadapkan pada segala pilihan. Detik ini ia bisa saja memilih A namun detika kemudian ia memilih B. Gemini selalu diliputi keraguan terhadap pilihannya sendiri, ia takut jika ia memilih A ia telah melewatkan kesempatan baik yang seharusnya datang dari pilihan B ataupun sebaliknya. Gemini tak suka melewatkan sesuatu yang penting dan ia takut bisa saja pilihannya salah.

3. CANCER

Cancer paling sering menggunakan perasaan daripada pikiran saat membuat keputusan dan pilihan. Inilah yang sering membuatnya salah membuat keputusan yang pada akhirnya ia sesali. Karena itulah ia tidak percaya pada dirinya sendiri ketika dihadapkan pada suatu hal yang menentukan masa depan hidupnya. Karena ia tak suka membuat keputusan yang menyakiti orang lain, ia sering butuh bantuan orang lain untuk menentukan pilihan yang objektif.

4. PISCES

Pisces percaya akan ada kesempatan kedua yang akan datang padanya ketika ia melakukan kesalahan. Sayangnya itu tak selalu terjadi dan sesuai harapannya, dan ia takut membuat kesalahan. Mungkin itulah yang membuatnya sangat sensitif menghadapi pilihan dan keputusan. Ia makan waktu lama membuat keputusan dan sering plin-plan saat memilih. Jika bisa mengubah pilihannya, ia akan dengan senang hati mengubahnya kapan saja.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling plin-plan dan susah ambil keputusan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading