Sukses

Lifestyle

Segarnya Bulir Jeruk Kaya Manfaat Kini Juga Bawa Keseruan di Masa New Normal, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Asupan bernutrisi tinggi untuk tubuh memang jadi kebutuhan wajib di masa new normal seperti saat ini. Hal ini memang penting biar tetap bisa beraktivitas dengan tubuh tetap fit di tengah musim penyakit seperti sekarang ini. Salah satu cara yang bisa kamu coba untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penunjang daya tahan tubuh di masa pandemi adalah dengan memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Seperti diketahui, vitamin C berperan penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Nah, kamu bisa mendapatkan sumber vitamin C tersebut dari bulir jeruk asli dalam kemasan praktis siap minum, seperti Floridina.

Menariknya, jadi pemimpin pasar minuman kategori jus di Tanah Air, Floridina menghadirkan kemasan baru yang lebih fun dan modern lho. Sejak lahir pada 2012, Floridina tumbuh pesat dengan target pasar anak muda hingga dewasa. Kehadiran kemasan baru ini merupakan salah satu inovasi Floridina dalam perjalanan 8 tahun untuk menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan menarik sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya kaum millennials.

Bukan itu saja, Floridina juga menghadirkan teknologi baru bernama Pulp Protection System. Demi meningkatkan kualitas, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk Floridina sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen. Dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat merasakan sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk Florida yang lebih utuh dan lebih banyak.

Hal ini pun ditegaskan langsung oleh Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina. “Menurut Data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume. Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials”, ungkap Devi.

Floridina Hadirkan Kejutan Seru Lainnya Lewat Kampanye #FunWithFloridina Bareng Influencer

Kejutan lainnya, Floridina juga menghadirkan keseruan bareng influencer seperti Reza Chandika dan Tommy Lim dengan menghadirkan kuis digital berhadiah menarik, filter Instagram, dan games yang bisa bikin #FunWithFloridina! Buat kamu yang belum tahu, Kampanye #FunWithFloridina berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit tanah air.

Sementara sosok Tommy Lim dan Reza Chandika dipilih karena dianggap cocok dengan brand personality Floridina yang “fun”. Melalui kolaborasi ini diharapkan Floridina mampu menyegarkan dan membuat suasana lebih fun bagi para audiens-nya. Dan tentunya, semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia, sebagai minuman jus jeruk siap minum pilihan Indonesia.

“Senang sekali bisa berkesempatan ikut dalam kampanye #FunWithFloridina. Selain seru-seruan bareng anak muda Indonesia, bisa sekaligus sharing bahwa Floridina ini banyak manfaatnya, seperti mengandung Vitamin C dan bulir jeruknya utuh, seger banget dinikmati apalagi dalam kondisi dingin. So Juicy!” komentar Tommy Lim soal Floridina.

Floridina hadir dalam kemasan praktis dan simple sehingga dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini. Selain itu, Floridina juga kaya akan Vitamin C yang baik untuk imun tubuh karena kandungan Vitamin C dalam 1 botol Floridina setara dengan 2 buah jeruk asli.

Buruan, isi waktu kamu dengan kegiatan seru bareng Floridina dan nikmati kesegaran Floridina hanya dengan Rp3.000,-! Dapatkan Floridina kemasan terbaru di kios, minimarket dan supermarket terdekat dan mulai perjalanan keseruanmu bareng Floridina. Because all the fun begins with Floridina!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading