Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Berkebun Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Orang yang menyukai berkebun akan lebih senang menghabiskan waktu berjam-jam di luar rumah, menanam, menyiangi, dan menyiram tanaman. Bagi sebagian orang, berada di kebun hanya akan mendorong apresiasi mereka terhadap alam. Seperti beberapa zodiak berikut yang lebih suka berkebun menurut astrologi.

Pisces

Tidak mengherankan jika pemilik zodiak Pisces akan menyukai tanaman karena mereka sangat suka memelihara dan merawat makhluk hidup. Mereka artistik dan menggunakan kemampuan artistik mereka di kebun dengan memutuskan jenis tanaman apa yang akan dimiliki.

Virgo

Ada begitu banyak pelajaran untuk dipelajari ketika mereka berada di kebun. Mulai dari apa yang harus ditanam, kapan, bagaimana menangani hama, sistem pengairan dan tata letak tanaman. Virgo memiliki jadwal untuk belajar tentang suatu hal dari berkebun. Namun, mereka tidak suka mendapati kotoran di bawah kuku mereka, jadi mereka biasanya akan menggunakan sarung tangan untuk menjaga tangannya supaya tetap bersih.

Libra

Libra menyukai benda-benda cantik dan suka memiliki bunga segar di rumah mereka. Mereka lebih menghabiskan waktu untuk mengurus tanaman ketika mendapati diri mereka memiliki waktu luang. Selain itu juga merawat tanaman akan membuatnya bersantai dan melepaskan kecemasan mereka.

Aquarius

Aquarius adalah salah satu tanda yang harus menghabiskan sejumlah waktu di luar rumah dan berkebun menjadi terapi bagi diri mereka. Berkebun akan menginspirasi imajinasi mereka dan mereka sering menemukan cara-cara inovatif untuk melakukan hal-hal seperti menyiram atau memangkas. Aquarius merasa bangga ketika hal-hal mulai tumbuh dan bahkan merasa seolah-olah mereka menjadi bagian besar dari kehidupan dari tanaman tersebut.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang lebih suka menghabiskan waktu mereka untuk berkebun. Melakukan kegiatan berkaitan dengan tanah, menonton tunas dan memanen buah atau sayur mereka sendiri, adalah hal yang menyenangkan bagi Cancer. Berkebun adalah terapi bagi mereka dan memungkinkan mereka untuk mengatasi sebagian dari emosi mereka dengan cara aman. Cancer menyalurkan kreativitas mereka dan menggunakan tanaman sebagai media yang menjadikannya sebuah karya seni hidup.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang lebih suka berkebun. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading