Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tahu Cara Membuatmu Terhibur dan Melupakan Kesedihanmu

Fimela.com, Jakarta Punya teman yang bia menghuiburmu saat sedang sedih dan menghadapi masalah pasti menyenangkan. Tidak semua orang memiliki teman seperti ini, jadi jika memilikinya, jaga pertemananmu dengannya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling pandai membuatmu tertawa dan terhibur saat sedang susah.

1. SAGITARIUS

Sagitarius bagai komedian yang tahu bagaimana membuat orang lain tertawa lepas. Ia terlahir dengan selera humor yang mudah dipahami semua orang. Ia memang lucu secara alami, auranya yang positif dan menyenangkan selalu bisa menularkan semangat keceriaan ke dalam hidup seseorang, apalagi teman-temannya yang sedang butuh hiburan. Ia cukup peka melihat temannya yang sedih dan ia akan berusaha sebaik mungkin meringankan beban mereka dengan tawa.

2. GEMINI

Gemini bisa menggunakan kata-kata dengan sangat baik. Ia terkadang bisa sangat kasar, tapi juga bisa lucu di waktu tertentu. Ketika ia tahu wajah temannya cemberut dan lesu, ia akan mencari cerita lucu dan cara membuat temannya tertawa dan melupakan sejenak masalahnya. Entah dengan bertingkah lucu, melemparkan candaan yang hanya kalian tahu atau mengejek dirinya sendiri agar kamu merasa lebih baik, Gemini adalah teman yang dibutuhkan setiap orang.

3. TAURUS

Taurus tahu bagaimana cara menikmati hidup yang terkadang pahit dan asam ini dengan candaan yang membuatnya rileks. Ketika berkumpul dengan orang-orang yang disayanginya seperti teman-teman dan keluarga, ia ingin semua orang menikmatinya tanpa beban. Jika ada seseorang yang menghadapi masalah, Taurus akan membuat suasana canggung dan menyesakkan jadi segar karena kata-katanya yang garing tapi mengundang tawa.

4. SCORPIO

Scorpio memang bukan teman yang paling lucu yang kamu miliki, namun ada kalanya ia tahu bagaimana cara meringankan hati seseorang. Selera humornya mungkin kekanak-kanakaan tapi tetap bisa membuat orang lain tersenyum geli. Ia bahkan lebih sering melemparkan cerita gagal yang tidak lucu sama sekali, tapi justru usahanya itulah yang membuatnya lucu. Usahanya melucu itu sudah mampu membuat orang lain merasa diperhatikan dan disayangi.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling bisa membuatmu tertawa dan melupakan masalahmu. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading