Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Susah Dimengerti Seberapa Lama pun Kamu Mengenalnya

Fimela.com, Jakarta Umumnya kamu akan bisa menebak apa yang akan seseorang pikirkan dan katakan jika mengenal lebih lama, tapi ternyata tidak semua orang bisa ditebak meskipun kamu sudah mengenalnya bertahun-tahun. Dan berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang masih saja sulit ditebak meski kamu sudah mengenalnya lama.

1. CANCER

Cancer dikenal sensitif dan suasana hatinya mudah berubah, segalanya ditanggapi pakai perasaan. Mungkin karakter umum ini yang diketahui banyak orang. Tapi justru karakter inilah yang membuatnya sulit ditebak. Terkadang tidak jelas apa penyebab kemarahannya karena ia jarang mengatakannya. Keluarganya juga sering salah paham karena tak sengaja membuatnya kesal. Ia suka memikirkan sesuatu secara berlebihan hingga membuat dirinya sendiri terbebani.

2. SCORPIO

Satu alasan mengapa banyak orang tak juga memahami Scorpio adalah karena ia tak mudah terbuka pada orang lain. Butuh waktu lama untuk mendapat kepercayaan Scorpio dan menegtahui cerita hidupnya. Ia akan selalu punya rahasia atau sesuatu yang disembunyikan bahkan terhadap sahabat dan pasangannya sendiri. Itulah yang membuatnya tampak misterius dan sulit ditebak. Seberapa lama pun kamu mengenalnya, kamu tak akan tahu apa yang pernah dialami atau sedang dirasakannya saat ini.

3. AQUARIUS

Orang juga sering salah paham terhadap Aquarius karena ia jarang menunjukkan perasaannya ketika mengalami sesuatu. Cara berpikirnya yang berbeda dari orang lain juga membuatnya tak terduga. Susah menebak apa yang diinginkan Aquarius dan sebaiknya memang tidak perlu menebak-nebak, jika ingin tahu tentang Aquarius tanyakan saja secara langsung. Ia sangat mandiri dan merasa tak perlu menjelaskan dirinya sendiri pada orang lain.

4. GEMINI

Diwakilkan dengan simbol orang kembar, Gemini seakan memiliki dua kepribadian di dalam dirinya dan orang tak akan pernah bisa menebak sedang menjadi kepribadian yang mana si Gemini saat ini. Ia bisa saja tampak bahagia di luar tapi memendam kekesalan dan kesedihan atau sebaliknya, tampak sedih dan daramatis tapi sebenarnya hanya cari perhatian. Orang-orang terdekat Gemini tak perlu berusaha memahaminya, terima saja kenyatannya bahwa Gemini memang susah dipahami.

5. PISCES

Mudah sekali salah paham kepada Pisces karena meski tampak mudah setuju dan mengikuti kemauan orang lain sebenarnya ia memegang teguh pendapatnya sendiri. Daripada mengungkapkan pikiran dan isi hatinya dengan kata-kata, ia lebih suka menuangkannya dalam tulisan atau karya seni. Tak banyak orang tahu itulah caranya untuk melepas stres. Ketika tak menemukan jawaban atas masalahnya, ia bisa jadi sedikit kesal dan rewel. Tapi karena tak mau merepotkan orang lain, maka ia pendam sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling susah ditebak dan dimengerti meski sudah kenal lama. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading