Sukses

Lifestyle

Relaksasi dan Memanjakan Diri dengan Alat Pijat Multifungsi di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi banyak kegiatan dan aktivitas masyarakat yang sulit dilakukan, karena adanya pembatasan sosial untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sehingga masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mengunjungi wellness center untuk pijat dan relaksasi pun menjadi agenda rutin yang sulit di lakukan. Padahal relaksasi dan pijat bagi sebagian orang adalah kebutuhan yang menunjang kesehatan fisik serta jiwanya.

Untuk memudahkan masyarakat melakukan relaksasi di rumah saja, brand alat pijat Ogawa memperkenalkan produk terbarunya yakni Omknee 2. Omknee 2 merupakan alat pijat generasi terbaru dengan fitur dan desain yang akan memberikan relaksasi maksimal pada tangan dan kaki. Omknee 2 merupakan alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepaskan menjadi dua bagian, yaitu Foot Massage Unit (bagian pemijatan kaki) dan Versatile Massage Unit (bagian pemijatan multifungsi) bisa digunakan secara bersamaan.

Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara, Timothy Purnomo menjelaskan bahwa desain ergonomis dan modern dari alat pijat Omknee 2 memungkinkan kegiatan relaksasi dilakukan di rumah tanpa harus memakan banyak ruang. Keunggulan Omknee 2 lainnya adalah memiliki dua area pijatan berbeda dan didesain untuk berbagi, sehingga bisa digunakan bersama keluarga atau orang terkasih.

“Kaki adalah penopang dari tubuh kita. Kerja kaki setiap hari cukup berat, khususnya telapak kaki dengan banyak titik akupuntur yang berhubungan kepada setiap fungsi organ tubuh, begitupun juga tangan. Orang melakukan pijat dan relaksasi tentunya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi bila bisa dilakukan dengan santai bersama keluarga atau pasangan, pasti lebih menyenangkan,” ujar Timothy dalam peluncuran Omknee 2 di Indonesia yang dilakukan secara virtual via Instagram Live, Kamis (23/7/2020) di Ogawa Experience Center, Plaza Indonesia, Jakarta.

 

Alat pijat multifungsi

Fokus pijatan Omknee 2 terdapat di telapak kaki, tulang kering, betis, lutut dan lengan. Selain itu, teknologi silicone massage roller dan air bags pada Omknee 2 diprogram sesuai momentum gerakan tangan dan tenaga manusia sehingga mampu memberikan pijatan sealami mungkin. Omknee 2 juga dilengkapi dengan heat therapy sehingga bagian tubuh yang dipijat akan menjadi lebih relaks, darah menjadi lebih lancar sehingga dapat membantu mengurangi varises dan selulit.

 

Tradisi pijat yang turun temurun

Timothy menilai Indonesia sebagai pasar yang potensial karena tradisi pijat yang sudah turun temurun sejak dahulu. Selain itu market di Indonesia cukup besar, berdasarkan data Biro Pusat Statistik tahun 2015 terdapat kurang lebih 1.236 usaha spa yang tersebar di seluruh Indonesia. 89,97 persen diantaranya menawarkan layanan pijat atau refleksi. Untuk itu, ia berharap produk terbaru dari Ogawa ini dapat diterima baik oleh masyarakat.

“Kami ingin semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjadi sehat karena punya waktu lebih untuk relaksasi. Relaksasi adalah salah satu cara untuk meningkatkan antibodi terutama di masa pandemi. Semoga kehadiran Omknee 2 mampu menjawab kebutuhan akan relaksasi melalui refleksi di sela aktivitas yang padat,” imbuh Timothy.

Omknee 2 secara resmi akan beredar di pasar Indonesia mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp12,5 Juta. Untuk tahap awal, distribusi produk terbaru ini akan difokuskan di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Bersiap untuk relaksasi lebih mudah di rumah sahabat Fimela!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading